KOKI AMATIR

in #indonesia6 years ago

Bulan Ramadhan sering kali menghadirkan situasi-situasi yang unik. Mulai dari kejadian-kejadian lucu, berkesan, hingga menyedihkan. Saya beruntung, mendapatkan pengalaman yang cukup menyenangkan.

Kali ini saya mendapatkan kesempatan menjadi seorang koki. Berhubung dengan istri saya yang sedang mengandung, saya berinisiatif mengambil alih jabatan koki yang sebelumnya ia duduki.

Saya mencoba meracik masakan untuk menu berbuka puasa untuk istri saya. Uniknya, saya memasak di luar rumah, agar lebih leluasa. Maklumlah, belum terbiasa dengan suasana dapur. Jadi, saya merasa ruangan dapur terlalu sempit untuk aksi memasak saya.

image

Karena demonstrasi memasak yang saya lakukan di luar rumah, ternyata turut mengundang perhatian tetangga. Mereka berdatangan ingin menonton aksi yang saya lakukan, karena di daerah saya masih terbilang langka jika seorang suami beraksi di dapur.

Niat awalnya untuk memasak menu berbuka puasa berdua, akhirnya berakhir dengan buka puasa bersama para tetangga.

image

image

Sort:  

Biasa, kalo mendadak pasti laris manis masakan nya itu bang
Cepat habisnya lagi... Haha

Itu lah memang

Itu foto tahun berapa ndi jangan bilang itu foto waktu SMA..😃😃😃

Jadi laper, pasti ini bakalan enak kalau makannya di sawah sembari menikmati angin sepoy-sepoy

Lain waktu baru di sawah Bg. Sehat dulu ibu negara

InsyaAllah semua akan menjadi kenangan dan postingan

Ujungnya ini ya kan yg berubah, jadi buka rame2 wkwkwk 😂

ikut GK @elvizakiyah ?
Enak ini

Itu baru namanya suami yang pengertian

Congratulations @kancil! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61258.08
ETH 2873.80
USDT 1.00
SBD 3.56