Berbagi Pengalaman Menulis Buku Bersama FAMe Chapter Aceh Besar

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Hari ini (07.06.18) kembali bersama sahabat FAMe Chapter Aceh Besar. Dalam kesempatan ini saya didaulat memberikan materi tentang Cara Menulis Buku. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung KNPI Aceh Besar. Pesertanya dari kalangan anggota FAMe di Aceh Besar dan juga anggota KNPI Aceh Besar.

image

Tanpa pemberitahuan di awal, ternyata acara ini hanya sebagai rangkaian acara Buka Puasa Bersama KNPI Aceh Besar. Sehingga, saya agak kebingungan dengan format acara. Tetapi memberikan materi tetap saya lakukan, meski peserta semakin banyak banyak menjelang berbuka puasa. Sehingga materi pun harus saya potong, karena waktu yang tidak mau kompromi.

image

Dalam kesempatan yang bahagia ini, saya menyampaikan pengalaman kepenulisan saya. Sebenarnya di awal saya gabung dengan Steemit, telah saya kupas bagaimana pengalaman saya menulis buku. Apa yang saya sajikan memang berasal dari pengalaman saya sebagai penulis. Karena itu, pembaca dapat melihat skema yang telah saya sajikan di atas.

IMG-20180608-WA0008.jpg

image

Sort:  

Mantap

qara'tu ana tilka al-maklumat. Syukran

Memang ureng Aceh Akan rame dijak menyo na culinary approach

Terima kasih bapak KBA, materi luar biasa bagus. Tapi bahasannya memiliki tema yang menarik dan panjang sehingga perlu kita kupas habis selesai lebaran. Sukses selalu buat bapak. Aaamiin.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66439.14
ETH 3005.38
USDT 1.00
SBD 3.68