Art# Kaligrafi

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabatku sekalian,apakabar dengan Anda semua???Semoga selalu sehat ya kawan!!!

Dipertemuan kali ini saya ingin mencoba memamerkan hasil tulisan kaligrafi kawan sekaligus guru saya,yang mana nantinya sahabat steemian pasti merasa ingin memilikinya sama halnya seperti saya waktu lihat pertama kali saya langsung berkeingin memiliki kaligrafi dengan nama saya sendiri,tapi sayang sampai sekarang belumpun saya miliki karena ada beberapa faktor yang menghalangi saya untuk mencapai tujuan tersebut.
image
Nah coba kawan steemian liat gambar di atas yang mana kaligrafinya berbentuk burung dara,ada dua burung dara yang saling berhadapan.Sungguh indah bukan kawan kaligrafi seperti ini,sahabat steemian tidak usah panik kalau ada diantara sahabat-sahabat semua menginginkannya bisa langsung hubungi saya lo !
Dan di bawah ini juga ada beberapa bentuk tulisan kaligrafi yang membuat mata kita ingin selalu memandang atasnya.Coretan tangan yang berbentuk kaligrafi memang memukau ya kawan,inilah seni.
image

image

By.steemian Aceh
@khaidiral

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61095.28
ETH 2922.98
USDT 1.00
SBD 3.65