Who Am I ??

in #indonesia6 years ago

Saya adalah seorang pendidik di sekolah formal di MTsN 3 Aceh Besar. Menjadi seorang pendidik merupakan cita cita dari kecil, hal ini dilatarbelakangi oleh kedua orang tua saya juga seorang pendidik. Tempat pertama sekali saya melakoni diri sebagai pendidik adalah di sebuah lembaga pendidikan Islam yaitu Taman Pendidikan Al Quran Al-Ishlah Lhoknga, suatu wadah anak anak dan remaja untuk belajar membaca Al Quran.
Perasaan haru dan senang berbaur menjadi satu pada saat itu, berdiri di hadapan anak-anak yang masih kecil dan antusias sekali dalam belajar, sehingga menjadi sang gurunya lebih antusias lagi. Beranjak dari pengalaman pertama itulah meyakinkan diri saya bahwa pilihan saya menjadi seorang pendidik adalah hal yang tepat. Sejak itu saya mulai menata diri untuk benar benar menjadi seorang pendidik sejati.! Menjadi pendidik salah satu cara yang saya tempuh untuk ikut mewujudkan tujuan negara kita yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.

Sort:  

Hai, hallo @khairiahkheri.. Selamat berkumpul di Steemit! Suka melihat anda berkumpul di sini.. sudah upvote ya.. 😏 (Sebutir kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Semoga mak8n sukses terus buat kamu mencerdaskan anak bangsa yang islami..
Kun faya kun...
Insaallah

Selamat bergabung kk khairiah...sukses terus mendidik anak bangsa. Bersama untuk maju.

Congratulations @khairiahkheri! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63750.99
ETH 3130.22
USDT 1.00
SBD 3.95