Cinta Kenangan Silam

in #indonesia6 years ago (edited)

Selamat malam rakan steemian yang masih setia berselancar di samudera steemit ini. Mudah-mudahan sahabat semua masih betah dan setia dengan media ini.

imagesource

Pada malam yang berbahagia ini, dengan dinginnya cuaca, dan sepinya suasana sejenak saya ingin berbagi kesukaan. Saya adalah salah satu dari sekian banyak dari orang-orang yang mencintai musik, di malam yang makin larut ini saya mencoba menghibur diri dengan beberapa tembang kenangan sebagai hiburan menemani malam saya.

Lagu yang berirama sendu dan sedikit bernada rock adalah kesukaan saya, terlebih lagu-lagu dari negeri tetangga kita malaysia. Dari beberapa lagu yang saya dengar, ada sebuah lagu yang sangat menyentuh hati saya, lagu ini menceritakan sebuah kenangan percintaan masa silam.

Lirik dan iramanya membuat saya memutarnya berulang-berulang, seakan-akan kata-kata yang dilantunkan mengena dengan pengalaman asmara yang pernah saya alami...hehe...

Yang uniknya lagi, judul dari lagu ini merupakan singkatan dari isi lirik yang dinyanyikan. Berikut lirik lagu tersebut :

C.I.N.T.A.K.E.N.A.N.G.A.N.S.I.L.A.M

C... cintaku yang satu
I... impian kan nyata
N... nikmat yang berbeda
T... tanpa pengertian
A... antara kau dan aku

C... cuba kau pejamkan matamu yang ayu
I... inginku nyatakan ke dalam hatimu
N... noktah cinta kita sampainya disini
T... takkan musnah impian yang ku harapkan
A... aku mengerti siapa diri ini

K... kekayaan tiada dalam diri
E... entah mengapa jadi begini
N... nasib demikian rupa
A... angkara dunia
N... namun langkahku tak akan berhenti di sini
G... gerhana itu mengubat hatiku
A... aku tersentuh dalam janjimu dulu
N... nyata kau membisu

S... sehingga pudar telah
I... ingatan ini
L... lalu ku menyepi
A... apakah ini semua sudah biasa
M... mainan hidupmu

Cinta kenangan silam...(XPDC)

Dan jika sahabat ingin mendengarkannya silahkan menontonnya.

Sort:  

Follow and upvote back
Okey

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63133.02
ETH 3043.69
USDT 1.00
SBD 3.63