Photography kucing

in #indonesia6 years ago

image

Hai teman steemians semuanya, semoga anda dalam keadaan sehat wal afiat agar bisa menjalankan aktifitas masing - masing seperti biasanya tanpa hambatan apapun

Pada kesempatan kali ini saya ingin memperlihatkan photo kucing saya kepada teman steemians, kucing termasuk salah satu binatang peliharaan yang sangat jinak dengan kita manusia karena dia mampu menyesuaikan diri dengan kita di rumah bahkan sangat membantu kita sebagai penangkap tikus, saya sangat senang dengan kucing ini karena dia tidak berak sembarangan di dalam rumah sehingga membuat saya semakin suka dengan kucing tersebut

Umumnya kita suka sama kucing tapi ada sedikit bilangan kecil yang tidak menyukainya mungkin mereka belum tau mamfaat atau mungkin belum pernah menjumpai kucing yang sangat jinak dengan kita, kucing saya yang satu ini seakan dia tau kalau saya memanggil dia hanya dengan memberi isyarat dengan tangan saja dia mampu membaca isyarat bahwa kita memanggilkan dia, itulah kelebihan kucing yang mampu beradaptasi dengan kita.

image

image

image

Hanya itu saja postingan saya pada kesempata yang berbahagia ini semoga anda menyukainya dan terima kasih bagi anda yang telah mengunjungi blog saya

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63010.40
ETH 3137.33
USDT 1.00
SBD 3.85