work that is not preferred to be sustenance

in #indonesia6 years ago

hallo steemian,terima kasih sudah membaca, semoga tidak bosan membaca blog saya

when we are still in school we often ignore the greeting teacher, refused if the forward forward, although we will be talking behind

saat masih sekolah kita sering sekali menghiraukan ucapan guru, menolak jika di suruh maju, walaupun maju kita akan ngomong di belakang.

image

if there is one teacher we do not like
we often give the teacher a nickname "TEACHER GALAK", "GENDU TEACHER", etc

jika ada satu guru yang tidak kita suka
sering kali kita memberikan julukan kepada guru tersebut "GURU GALAK", "GURU GENDUT", DLL

sustenance no one knows
of us do not like the job, we even work there. for example me, there is work in the area of ​​jet-jakarta, I am in my place replacing my friend as a sports teacher. at first, I was not sure I could run it, let alone be a teacher in the elementary school, in my mind elementary school childrenit's hard to set, and complicated. with half my confidence "ready" that my friend told me.Monday, at 5:00 am I left for school, I think the clock segitu.jalanan still smooth, but the reality is badly jammed. with a feeling that is still nervous, I speed up my vehicle.

rezeki tidak ada yang mengetahui
dari kita tidak suka pekerjaan itu, malahan kita kerja di situ. contohnya saya, ada kerjaan di daerah tebet-jakarta, saya di suruh menggantikan teman saya sebagai guru olahraga. pada awalnya, saya tidak yakin saya bisa menjalankannya, apalagi menjadi guru di sekolahan dasar, di pikiran saya anak SD itu susah di atur, dan ribet. dengan setengah keyakinan saya "siap saja" yang di suruh teman saya.

hari senin, jam 05.00saya berangkat menuju sekolahan, saya kira jam segitu.jalanan masih lancar,tetapi realitanya macet parah. dengan perasaan yang masih gugup, saya percepat kendaraan saya.

image

I got to school at 6:30
I was greeted by the principal and teachers there
greeting quite closely in the show by the children made me confident

saya sampai sekolah jam 06.30
saya di sambut oleh kepala sekolah dan guru-guru di sana
sambutan cukup erat di tunjukan oleh anak-anak membuat saya percaya diri

from grade 1-6 I teach
so tightly nervous is gone
the children are getting closer and now I'm finally teaching in the school for 1semester

dari kelas 1-6 saya mengajar
begitu erat rasa gugup sudah hilang
anak-anak makin erat dan sekarang akhirnya saya mengajar di sekolahan tersebut selama 1semester

image

1 semester has passed I finally have to go and no longer teaching, feeling missed teaching, bawelnya children while on the field. Until now school activities continue in love news
you are my family

love u teacher

1 semester sudah berlalu akhirnya saya harus pergi dan tidak mengajar lagi, rasa kangen saat mengajar, bawelnya anak-anak saat di lapangan.sampai saat ini kegiatan sekolah terus di kasih kabar
kalian adalah keluarga saya
love u teacher

salam steemit @indonesia dan @jabotabek

Sort:  

sipp pak guru

Bisa punya pengalaman sebagai guru memang menyenangkan. Guru tidak hanya mengajar tapi juga bisa belajar memahami setiap karakter anak-anak.

benar tuh ka
melatih kesabaran juga

kenapa tidak dilanjut lagi mengajarnya?

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60832.04
ETH 2902.69
USDT 1.00
SBD 3.55