205#Learn to create animated Cartoon..Rooster exercise kick

in #indonesia6 years ago

ASSALAMUALAIKUM.


GM_20180728_230241.gif


Ide ini saya dapat tadi sore ,setelah melihat paman dari istri di kampung yang melatih ayam jago nya .Memang menjadi ayam jago petarung yang di siapkan untuk memenangkan pertandingan sama seperti manusia petarung,butuh latihan fisik dan kerja keras luar biasa . Apa lagi saat saya lihatbsaat ayam latihan renang yang di letakan di dalam kolam khusus buat si ayam ,kata si Paman latihan renang ini supaya kaki si ayam petarungnya ringan waktu tanding .

Saya pribadi sudah lama ingin membuat animasi dari gambar seperti ini,menggunakan aplikasi FLIPA CLIP untuk memudahkan tehnik menggambar saja .namun penggabungan nya masih menggunakan aplikasi GIF EDIT & MAKER.Hal ini karena saya belum mengerti betul penggunaan aplikasi FLIPA CLIP,Mungkin lain kesempatan akan saya cari tahu penggunaan dan penggabungan hasil gambar menjadi vidio.

Proses menggambar saya coba pilih gambar ayam dalam gaya paling sederhana dan tanpa warna.Pada animasi ini ,saya coba 4 gambar saja dulu ,dan menyelesaikan ini membutuhkan waktu 40menit.lumayan lah untuk ukuran seorang amatiran.heheheee.

Ini 4 hasil gambar yang sudah saya potong dari hasil screenshoot aplikasi flipa clip.



(Akan saya lanjutkan lagi di postingan berikutnya dengan hasil tendangan si ayam petarung )

SEMOGA TERHIBUR & SELAMAT MENIKMATI AKHIR PEKAN..

GM_20180501_21859.gif

U5dsEarNuQgSC6jVVg4ce4mCDrhub1n_1680x8400.jpeg

Sort:  

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Kalau mau bertarung, kasihkan dia (ayam) sedikit Bodrex atau Paramex bang. Menggila ayamnya. Tp jangan kasih tau bang Dolah.. hahaha

Bisa bisa bang Dolah yang pake Paramex n Bodrex ,dan bang Dollah menggila...hahaha

Kalo ayam petarung bang @komenk81. 10 menit sebelum naek ring. Sama seperti hormoviton.. 😂😂

assalamualaikum bg.
saya mau nanya ni cara nambah steem power nya macam mana y bg??
mana tau abg bisa kasi info kan

Waalaikum salam bro.
Yang saya ketahui steempower (sp) di tingkatkan dari nilai Sbd.
Sbd di tukar/konfersi ke steem.
Nilai steem tersebut di power up di jadikan sp

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61763.08
ETH 2899.43
USDT 1.00
SBD 3.49