222#4 friends,The Champion(eating crackers)

in #indonesia6 years ago

ASSALAMUALAIKUM.


Ide ini bisa di bilang lanjutan dari postingan kemarin ,yaitu lomba makan kerupuk.Dari kolom komentar tersebut ada pertanyaan dari stemian @ojaatjeh yang saya jawab seperti ini. *** ![image]() *** Karena dari jawaban itu lah saya membuat ide sang jawara kerupuk ini. Lokasi dan tambahan bahan untuk 4 sekawan bergaya ,sebuah busa streoform,vitamin pharmaton yang ada di mulut si AFRA,kerupuk merk leo sisa dari yang di gantung dalam lomba,sebuah potongan sedotan dari sisa tiang untuk menggantung kerupuk.,dan sebuah piala yang kebetulan tadi saya dapat dari maianan anak anak di dekat tempat saya tinggal.
*** ![image]() *** TERIMA KASIH bg @ojaatjeh atas komentar nya..

SEMOGA TERHIBUR & TETAP SEMANGAT BERKREASI

GM_20180501_21859.gif

U5dsEarNuQgSC6jVVg4ce4mCDrhub1n_1680x8400.jpeg

Sort:  

Saya terharu, sehingga saya tidak bisa berkomentar apa-apa lagi. Sungguh ini sebuah pernyataan yang sangat lugu. Memang beginilah hidup. Hahaahah

Terharu awak bg..😂😂😵😵

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61060.27
ETH 2927.58
USDT 1.00
SBD 3.55