224# AQLA With New jacket ,style like @komenk81

in #indonesia6 years ago (edited)

ASSALAMUALIKUM.


image



Sebelum di mulai postingan ini izin kan saya mengucapkan Minal aidzin wal fa izin,mohon maaf lahir dan batin kepada semua stemian baik di dalam maupun yang di luar negeri.Baik yang paham juga mengerti bahasa indonesia maupun yang tidak mengerti.yang penting niat nya ..heheheeee.

Ide 4 sekawan menggunakan jaket ini sudah lama ingin saya kerjakan karena selain untuk properti 4 sekawan untuk ide mereka mengendarai motor atau mobil. Juga untuk beberapa ide mereka menjadi anak band ,dengan menambahkan jaket menambah kereen dan kepercayaan diri 4 sekawan saat manggung .Ide ide ini yang nantinya akan saya buat bertahap mungkin juga di selingi dengan ide ide yang lain.

Karena saya termasuk pecinta jaket berbahan denim maka pilihan jaket untuk 4 sekawan saya buat juga bahan yang sama.Menggunakan bahan bekas celana jeans yang sudah rusak/tidak terpakai .Dan menambahkan logo steemit di belakang jaket supaya sama dengan jaket yang saya pakai menggunakan pulpen.
Berikut beberapa foto proses pembuatan yang sudah saya gabungkan dalam satu bingkai untuk menghemat ruang upload foto.hehehee.

**1.Menggunting bahan jeans sesuai ukuran di lanjut menempel kan bagian sambungan samping jaket,menambahkan detail kecil untuk ukuran kantong jaket di bagian dada.

**2.Menambahkan kerah dengan menempel sesuai ukuran ,selesai itu sedikit melipat bagian depan seperti di gambar.

Hasil tampak depan dan belakang yang di edit.

Ide ini baru saya kerjakan tadi selepas isya.Selesai jaket di buat di uji coba oleh AQLA di lanjut sesi foto dan edit tepat pukul 21:20 wib tadi baru selesai ,total pengerjaan secara keseluruhan kurang lebih 1 jam 20 menitan.

SEMOGA TERHIBUR & TERINSPIRASI UNTUK TETAP BERKARYA.

GM_20180501_21859.gif

U5dsEarNuQgSC6jVVg4ce4mCDrhub1n_1680x8400.jpeg

Sort:  

Jaket yang keren bang @komenk81

Jaketnya 4 sekawan (aqla ) ataou jaket nya saya ni ??hehehee
Terima kasih sudah meninggalkan jejak @ayuramona ..

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60947.53
ETH 2913.40
USDT 1.00
SBD 3.56