Kompilasi kegiatan "4 SEKAWAN " dalam partisipasi lomba 17an

in #indonesia6 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM


image


Selamat malam stemian pada kesempatan malam minus 1 sebelum lebaran ini menutup cerita dari kegiatan lomba 4 sekawan selama 17an ,dari rangkaian kegiatan lomba masih ada beberapa yang masih belum sempat saya buat salah satunya pukul bantal dan panjat pinang (di lain kesempatan dan waktu luang akan saya buat ).

Dari beberapa kegiatan lomba ini hanya lomba balap karung saja yang sempat saya kerjakan untuk animasinya.



Untuk lomba makan kerupuk dan tarik tambang hanya urutan foto saja juga beberapa foto kegitan lain yang di buang sayang.

Pengerjaan rangkaian kegiatan 17an ini saya kerjakan kurang lebih 9 hari di sela sela waktu bekerja rutin saya dengan waktu efektif kurang lebih 30 jam.untuk pengerjaan keseluruhan menggunakan beberapa alat tambahan yang saya buat.

Diantaranya karung dari bahan kain bekas menggunakan lem untuk perekat,bendera star untuk balap karung,tali tambang dari bahan serat goni,tiang untuk makan kerupuk dari bahan sedotan minuman dan benang dan kerupuk dari makanan ringan merk leo.


Dan ini lah beberapa hasil rangkaian lomba 17an dari 4 SEKAWAN.

1.BALAP KARUNG

2.TARIK TAMBANG


3.MAKAN KERUPUK

4.SANG JUARA

5.PENGIBARAN BENDERA(TAMBAHAN )


Dari keseluruhan rangkaian kegiatan 4 sekawan ini dari animasi sampai hasil foto yang di upload kurang lebih menggunakan total kurang lebih 100-120an foto.

SEMOGA TERHIBUR & TERINSPIRASI UNTUK MEMBUAT KARYA YANG TERBAIK.
TERIMA KASIH.



GM_20180501_21859.gif

U5dsEarNuQgSC6jVVg4ce4mCDrhub1n_1680x8400.jpeg

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60682.45
ETH 2903.00
USDT 1.00
SBD 3.54