Ayolah.. Aku bahkan tak butuh cintamu.

in #indonesia6 years ago

1520744360859_adobe.jpg

Kadang terpikir olehku saat kita masih bersama, seperti ketika kau bilang bahwa kau merasa teramat senang. Ku katakan pada diriku bahwa kau memang untukku. Namun, entah mengapa aku tetap merasa begitu sepi meskipun sedang bersamamu. Tapi begitulah cinta, dan rasa sakitnya yang masih aku ingat. Kau bisa saja kecanduan terhadap jenis kesedihan tertentu. Seperti menandatangani kontrak dengan akhir. Selalu berakhir.. Lalu saat kita menyadari bahwa kita tidak bisa saling memahami, kau bilang padaku bahwa kita masih bisa berteman. Namun, harus kuakui bahwa aku senang semua ini berakhir.

Kadang terpikir pula olehku saat-saat kau menghancurkanku. Tapi kau meyakinkanku bahwa semua itu adalah karena perbuatanku sendiri. Dan aku tidak ingin hidup seperti itu dengan menuruti semua kata-katamu. Kau bilang kau bisa melepasnya, tapi aku tidak akan memaksamu untuk menjadi seseorang yang pernah kukenal.

Namun, kau tidak perlu memutus hubungan denganku dan berpura-pura seolah tak pernah terjadi apapun diantara kita dengan bersikap seolah kita bukanlah apa-apa.

Ayolah.. Aku bahkan tak butuh cintamu.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70765.98
ETH 3797.96
USDT 1.00
SBD 3.46