Terlalu memaksa kehendak, akhirnya ceritanya ngawur

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Malam semakin larut tetapi mata ini belum ada tanda-tanda untuk mengantuk. Entah kenapa perasaanku malam ini begini. Seperti ada semacam perasaan yang tidak enak, ada rasa resah dan gelisah dihatiku.

Malam ini suasana terasa dingin, setelah hujan turun tadi sore, jejak-jejak air hujan masih tersisa dihalaman rumahku. Rasa malas pun hadir walaupu hanya sekedar untuk keluar rumah menikmati malam minggu bersama teman-teman, malam ini pun terasa kelabu.

Aku memilih berbaring ditempat tidur, bermain dengan androidku, kubuka facebook sambil melihat status orang, stalking profil orang tetapi itu belum juga menenangkan perasaanku, pesan whatsApp pun masuk lalu aku buka, ternyata hanya teman-teman yang lagi bercanda di grup.

Huff..malam yang membosankan, tak tahu harus berbuat apa, akhirnya kuambilkan headset kupasangkan ditelinga, sedikit nyaman terasa dengan alunan musik yang kuputar, hampir sepuluh lagu berlalu namun rasa resah belum juga hilang. Apakah pertanda.

Sesekali aku menerawang langit-langit kamarku, yang nampak hanyalah warna putih loteng, kualihkan pandangan kedinding terlihat jam yang berputar menunjukan waktu yang terus berjalan. Bertambah gelisah perasaanku.

Sejenak kupejamkan mata ini, kubayangkan sesuatu namun hanya bayangan maya, hanya hayalan yang sia-sia. Lalu aku bangkit pergi kekamar mandi, kuambilkan air wudhu menyucikan diri, kubentangkan sajadah untuk sujud menunaikan kewajibanku. Ternyata inilah yang membuat aku gelisah, setelah kewajibanku aku tunaikan semua perasaan yang tadi resah dan gelisah hilang seketika.

Kuraihnya kembali androidku, lalu kubuka sebuah aplikasi media sosial terbaru. Banyak tulisan-tulisan menarik yang disumbangkan sebagai bahan bacaan, sejenak aku membaca artikel demi artikel yang ada dimedia tersebut. Media tersebut adalah steemit, lalu aku membuka akun steemitku melalui aplikasi esteem dan mulailah aku menulis tulisan ini.

Selamat malam minggu, semoga anda tidak menulis ngawur seperti yang saya tulis pada malam ini...

Efek ga bisa tidur..

salam bahagia... @levinore

Sort:  

Ceritanya cukup menarik @levinore

Teruskan ☺️

Posted using Partiko Android

Ah , suka merendah, bagus kok, aku nilai 9,8

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62934.09
ETH 3118.65
USDT 1.00
SBD 3.85