Attending Meetup KSI Chapter Gayo

in #indonesia6 years ago

I was home! Because of the meetup I returned to my homeland, the place where I grew up. It was blessed moment I could visit my family in Gayo while attending the regional steemit meetup. I returned a day before the meetup, so I could have quality time with my mom's family. In this regency, I still smelt the aroma of my childhood, the mountains still look like it was and I did feel so passionate to sense much more about the past in this land. Right! Steemit wanted me to go home along with the reunion with my Gayoness friends.

Saya pulang kampung! Karena meetup ini saya kembali ke tanah kelahiran, tempat dimana saya dibesarkan. Saat yang berkah bisa mengunjungi keluarga saya sembari menghadiri meetup. Saya pulang sehari sebelum meetup, jadi saya bisa memiliki waktu bersama keluarga ibu saya. Di wilayah ini, saya masih mencium aroma masa kecilku, gunung-gunung masih terlihat seperti dulu dan saya sangat bersemangat untuk merasakan lebih banyak lagi kenangan silam di tanah ini. Benar! Steemit menginginkan kepulangan saya untuk berkumpul kembali dengan kawan-kawan Gayo.

2018_0310_05390500.jpg

Meetup was held on Saturday, March 10, 2018. The steemit committe intentionally picked that day as the steemians who came from other regions might have sufficient time to visit the tourism objects in this highland teritory. As we may all know, the Gayo has abundant natural resource and the charming tourism object that make you forget about home.

Meetup dilaksanakan pada hari Sabut, Tanggal 10 Maret, 2018. Panitia sengaja memilih hari itu karena steemian yang datang dari daerah lain bisa memiliki banyak waktu untuk mengunjungi lokasi wisata yang ada di wilayah ini. Sebagaimana kita tahu bersama, Gayo memilik sumber daya alam yang melimpah dan objek wisata yang menggoda sehingga membuat anda lupa pulang.

I was amazed with this meetup when I was appointed as one of the speakers. As Indonesia curator I managed to address some speech about the progressive work of steemit along with the explanation about its positive effect toward the creative individuals. I was not alone, some of other speakers also took a part such as @aiqabrago, @abduhawab, @ayijufridar, @zainalbakri, @jodipamungkas, and @razack-pulo. I heard my name was called by energetic steemian @bahagiaarbi acted as MC to speak up about steemit. First, I explained about the curator, and how I worked, then I came with other necessary steemit updated issues. Second, I came with the blockhain issue and followed by answering some questions from participants.

Saya senang dengan acara ini ketika saya ditunjuk sebagai salah satu pembicara. Sebagai kurator Indonesia saya berusaha menyampaikan beberapa informasi tentang kemajuan steemit bersamaan dengan penjelasan tentang pengaruh positif terhadap individu yang kreatif. Saya tidak sendiri, beberapa pembicara lain turut hadir seperti @aiqabrago, @abduhawab, @ayijufridar, @zainalbakri, @jodipamungkas, dan @razack-pulo. Saya mendengar nama saya dipanggil steemian yang energik @bahagiaarbi yang bertindak sebagai MC untuk berbicara tentang steemit. Pertama, saya menjelaskan tentang kurator, dan bagaimana saya bekerja, kemudian hal-hal penting lainnya. Kedua, saya menjelaskan tentang blockchain dan diikuti dengan jawaban atas pertanyaan peserta.

IMG_3499.JPG

Indonesia Steemit Community Chapter Gayo was established a couple months ago. Soon, the establishment was done, the members iniated to hold a meetup as the way to gather all the members to work along with community. In every steemit meetup, other regional members were invited to get to know each other. Meetup itself is commonly interpreted as the event to share the knowledge and experience to participants. It means to say, more meetup is help, more people get new knowledge and information.

Komunitas Steemit Indonesia Chapter Gayou dibentuk beberapa bulan lalu. Segera, setelah pembentukan, anggota berinisiasi mengadakan meetup sebagai langkah untuk mengumpulkan semua anggota ke dalam komunitas. Di setiap meetup, anggota-anggota di wilayah pun turut diundang, dimana mereka bisa mengenal satu sama lain. Meetup sendiri diartikan sebagai acara untuk berbagi ilmu dan pengalaman ke para peserta. Artinya, makin banyak meetup, banyak ilmu dan informasi yang diperoleh.

IMG_3537.JPG
PicsArt_03-13-10.56.12.png

I would like to say my deep thanks to Indonesia Steemit Community Chapter Gayo members who had iniated the meetup, you guys did very good job. Thank for serving us like your brothers!

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Discord Komunitas Steemit Indonesia

Sort:  

Thanks. Nice Post.

Alhamdulillah, Steemit memang sangat Luar biasa 🙏

Follow balik bg

Selamat dan sukses chapter Gayo...
Salam sukses @levycore....

Sudah sepatutnya pulang ke rumah sendiri brother @levycore karena sesuai dengan apa yang Anda sampaikan darah Gayo masih mengalir dalam tubuh kedua kurator Indonesia. Dengan semangat kebersamaan ini marilah sama-sama kita perkenalkan Gayo pada dunia secara Global.

Negeri di atas awan, begitulah sebut beberapa orang untuk Tanah Gayo. Hawa sejuk yang membalut keseluruh tulang telah memberikan makna kepada kita bagaimana cara untuk bisa beradaptasi dengan Alam dan orang disekitar. Membangunkan semangat dan energi yang kuat untuk terus menyebarkan virus-virus steemit ke seluruh pelosok Nusantara adalah salah bukti bahwa komunitas ini sedang dalam puncak growing. Salam sukses untuk kita semua...

Yang penteng istirahat besep... Hahai.

Good Job Master @levycore!

Good job, steemit semakin berkembang di aceh. Semoga kedepan komunitas steemit lahir di seluruh kab/kota di aceh. Yang terpenting dari lahirnya komunitas adalah tindak lanjut dari komunitas itu sendiri sehingga keberadaan komunitas benar2 untuk kemajuan bersama

Terima kasih telah berbagi.
Semoga jika umur panjang kita berjumpa lagi di Acara Meet Up Chapter Pidie @levycore

terimakasih untuk acara meetup kemarin bang @levycore, saya pendatang baru disini dan kemarin adalah acara meetup yang sangat berharga bagi saya.

Luar Biasa! Pamor KSI semakin Mencereng!
Terbukti dari postingan Meet Up yang bisa saya baca di setiap Feed di akun Steemit saya.
Terima kasih atas video ucapan Untuk KSI Chapter-Taiwan Bang @levycore. Semoga kami bisa msngembangkan KSI di sini. Berharap suatu saat dapat bersua.

Salam KSI dari Taiwan😊

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61233.41
ETH 2934.46
USDT 1.00
SBD 3.56