Jadikan Bakat Anda Sebagai Aset Masa Depan

in #indonesia6 years ago


Source

Selamat malam sahabat steemit semua. Malam ini saya hendak menulis beberapa poin saja masih terkait dengan perkembangan komunitas kita, khususnya perkembangan anggota komunitas. Syukur kepada Yang Kuasa kita masih diberi akal sehat dan tubuh yang segar sehingga kita masih bisa bersama-sama berpikir dan bekerja demi kemajuan kita bersama. Bila kita ingin berbicara kemajuan, steemit Indonesia sedang mengalaminya, dengan munculnya tangan-tangan kreatif dan orang-orang yang selalu ingin maju maka komunitas kita bisa terangkat namanya. Ini menjadi harapan kita bersama, menjadikan komunitas steemit Indonesia menjadi contoh bagi komunitas lainnya. Saya tidak ingin membandingkan bagaimana komunitas lain terus bergerak dan menempati posisi penting di steemit, karena saya yakin suatu saat kita pasti akan mendapatkan lebih dari ini dengan syarat kita harus selalu bekerja dan berpikir maju.

Saya selalu mendorong kepada seluruh pengguna steemit untuk selalu membangun koneksi dengan pengguna lain terutama mereka yang ingin membantu kita, artinya kita tidak hanya berpikir steemit bermain di seputar wilayah Indonesia, tapi steemit mencakup seluruh penjuru dunia, dan disitu pasti ada yang menunggu karya anda untuk mereka nikmati. Jika anda hanya berpikir lokal saja, saya kwatir di saat kawan-kawan anda atau saya tidak bisa membantu secara maksimal lantas anda mengklaim saya atau teman-teman ini tidak peduli pada kemajuan anda. Carilah koneksi yang sesuai dengan bakat anda. Tentu ini tidak akan mudah, tapi saya nyakin dengan tekad dan mental tanpa menyerah akan menemukannya.

Source
Steemit ini dikenal dengan platform multi talent users, artinya banyak pengguna yang bakatnya berbeda-beda. Inilah yang membuat steemit berwarna. Orang yang tidak memiliki bakat khusus pun ditampung di platform ini, apalagi kawan-kawan yang merasa memiliki keahlian khusus, inilah tempat anda sesungguhnya. Enyahkan orang yang menghalangi anda untuk melangkah maju, anda harus siap dicekal dan siap untuk bangkit. Karena untuk mendulang keberhasilan pasti ada kondisi tersebut, di tengah anda merangkak maju pasti ada yang mencemooh anda, sinis terhadap cita-cita anda dan bahkan mereka ada yang rela memutus tali pertemanan. Anggap saja ini suatu rintangan yang mampu anda hadapi, asal sesuai dengan jalur dan ketentuan yang ada.

Saya mengatakan ini berdasarkan pengalaman saya selama di steemit. Saya sampai sejauh ini bukan berarti saya tidak mengalami apa-apa. Tantangan seperti yang saya katakan di atas kerap terjadi bahkan lebih dari itu, namun saya selalu berusaha untuk berpikir ke depan dan bagaimana kawan-kawan lainnya bisa berhasil di media ini. Ah! Jadi curhat ni...! Tapi tak mengapa selagi kawan-kawan bisa memetik secuil pengalaman saya dengan harapan kawan-kawan bisa bertahan dan terus mengembangkan diri ke arah lebih baik dengan menaugi diri di bawah komunitas. Jadikan bakat anda sebagai aset untuk masa depan. Sekian!

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Discord Komunitas Steemit Indonesia

Sort:  

Saya sangat bangga mempunyai kurator seperti kalian @levycore & @aiqabrago, terima kasih. Ini sangat memotifasi kami sebagai pemula di steemit.

Saya sangat setuju seperti yang telah di tuliskan oleh kurator, kita harus berkembang mencari kemajuan di steemit, karena steemit berada si seluruh dunia, jadi kita juga harus mendunia di steemit, ingat seperti kurator tulis STEEMIT UNTUK DUNIA, BUKAN INDONESIA SAJA.

Makasih bang @levycore terus memberi semangat kepada kami. Kalimat
"Steemit ini dikenal dengan platform multi talent users, artinya banyak pengguna yang bakatnya berbeda-beda. Inilah yang membuat steemit berwarna" , memberi paham sempurna bagi kami.

ini sungguh pengalaman yang hebat, Saya @myaceh belum begitu lama bergabung di Steemit, akan tetapi berbagai hal pernah saya temui disini mulai dari kedatangan tamu Chetaah bahkan sampai di Spam dan terancam reputasi saya turun, sulit betul memang. tapi saya tak putus asa dan terus berjuang, bertahan lalu mencoba untuk bangkit kembali walau sangat sulit sekalipun, saya berjalan bertahan di Voting terendah tapi itu tidak menjadi alasan saya untuk tidak berjuang lagi, Sorry agak sedikit curhat😥. Terimakasih @levycore, ini suatu pengalam yang sangat berharga.

Trims.!Tulisan anda memberi motivasi sekaligus inspirasi terutama bagi saya selaku pendatang baru dan sekaligus bagi rekan2 stemian tentunya. ..sekali lg thanks......!

Melewati proses ini memang berat. Semoga dengan membangun interaksi, ini akan sedikit mudah, bang. Insyaallah.

Terima kasih sudah berbagi pengalaman dan mendorong kami para steemian Indonesia untuk berkembang dalam sebuah wadah bernama Komunitas Steemit Indonesia.

Salam sukses bersama.

Great .. ini sebuah pesan untuk steemian .. bahwa kita berpikir panjang dalam melihat peluang dan bersama membesarkan komunitas.

Dan kakau mengingat hadihmaja masa indatu di sebutkan Jaroe Bak Langai Mata U Pasai kalau di artikan hadihmaja ini bisa di sinpulkan bahwa kitabharus melihat pasar yg lebih luas yang menanti conten-contem original ...

#Bersamakitabisa #indonesia #aceh #nsc #ksi

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69726.58
ETH 3619.25
USDT 1.00
SBD 3.21