Kawan! Ini Bukan Lagi Mimpi

in #indonesia6 years ago

Sampai sekarang saya masih tidak percaya atas pencapaian Komunitas Steemit Indonesia. Saya seolah-olah baru bangun dari mimpi melihat perkembangan steemit yang begitu dahysat. Apa pengaruhnya? Kenapa steemit begitu sensitif sekarang, sungguh sangat jauh berbeda beberapa bulan belakangan. Lantas, saya melacak apa penyebabnya, ternyata komunitaslah yang membuat Steemit sekarang ini begitu diterima. Saya berasumsi kita sudah lama jauh dari saudara-saudara kita, lama tidak saling mengenal dan lama kita tidak bertemu dengan kawan lama dan begitu haus bertemu kawan-kawan baru sehingga kita makin terdorong untuk menyadari bahwa sebuah komunitas itu penting, dimana di dalam sebuah komunitas kita bisa menemukan saudara dan kawan-kawan yang lama tidak bertemu dan kita sudah merasakannya sekarang. Apakah kita masih menganggap memiliki sebuah komunitas itu adalah suatu kesalahan?

Komunitas di Steemit adalah wadah bagi semua Steemian untuk berkumpul dan saling mendiskusikan berbagai hal terkait Steemit dan hubungan antar sesama terasa begitu kental. Juga, tempat berbagi ilmu terutama tentang steemit, seperti bagaimana membuat sebuah postingan yang bisa diterima oleh pengguna lain. Di dalam komunitas, segala permasalahan dapat kita bahas dan selesaikan bersama tanpa memandang status sosial. Terus terang, saya tidak akan mampu menjadi seperti sekarang bila saja saya hanya berada di Steemit seorang diri tanpa bantuan rekan-rekan semua. Saya ingin membangun Komunitas Steemit Indonesia (KSI) ini bersama semua Steemian Indonesia. Karena, saya yakin akan potensi yang dimiliki oleh Steemian Indonesia. Banyak sekali Steemian Indonesia yang berbakat besar dengan beragam kemampuan yang luar biasa. Ini adalah modal kita untuk terus tumbuh dan berkembang di Steemit di masa yang akan datang.

Rekan-rekan Steemian yang saya banggakan, kita harus melihat komunitas adalah tonggak pertama untuk perkembangan Steemit, dengan tonggak dasar itu steemit akan mengarahkan kita untuk menyatukan perbedaan yang ada. Keinginan saya adalah seperti yang saya tulis di beberapa sebelumnya, yaitu steemit bisa menjamah seluruh pelosok Indonesia, dan keinginan kita hampir terwujud. Ini bisa dibuktikan dengan adanya meetup pertama di Bandung yang sebagian besar steemian dari Aceh ikut hadir memeriahkan acara ini. Sayap steemit mengepak bebas di pulau Jawa ini. Kita tidak berbicara lagi tentang perkembangan steemit di Aceh, yang nyaris setiap individu yang ramah dengan media sosial tidak asing lagi dengan platform ini. Ini juga terlihat dari beberapa meetup yang diadakan di beberapa regional yang dipadati oleh individu-individu positif melihat prospek steemit yang kian cemerlang di masa depan.

Ternyata, ini bukanlah mimpi, apa yang terjadi sekarang sangat dipengaruhi dengan komitmen kita untuk terus mempromosikan steemit kepada setiap orang yang kita jumpai. Kerja keras kita membentuk sebuah komunitas dimana setiap orang pengguna memiliki kebanggaan sendiri untuk bergabung membuahkan hasil. Dengan komunitas ini kita gerakkan mereka menjadi individu yang produktif dan memiliki visi yang mantap. Saya ingin mengatakan kepada kawan-kawan semua, ini bukanlah isapan jempol belaka. Semua sedang terjadi, dan yakinlah sejarah akan mencatat perjuangan kita nantinya. Karena setiap orang akan memiliki sejarah sendiri kelak. Sekali lagi yakinlah! Anda bagian dari sejarah di masa depan. Sekian!

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Discord Komunitas Steemit Indonesia

Sort:  

Screenshot_2018-02-14-23-45-37_com.android.browser_1518627081032.jpg

Kami dari KSI Chapter Aceh Timur mengucapkan Selamat Meet Up National Bandung. 16 Feb 2018. Semoga Komunitas Steemit Indonesia terus jaya di tanah Nusantara ini. Kami Mohon Maaf sebesarnya tidak dapat menghadirinya. Salam Untuk Steemian di Seluruh Indonesia. Terimakasih @levycore.

Andai saya bisa seperti anda bg @levycore. Thanks atas upvote abg selama ini, salam dari saya yg ada di bireuen @faisaljackson.

Bg @levycore saya coba download dan instal discord sdh daftar tapi gagal login. Mohn pencerahannya mas. Tksh

luar biasa, terus tumbuh dan tumbuh terus. semoga dari hari ke hari, dari masa ke masa, Indonesia, KSI akan terus berkibar di laman Steemit. sukses untuk semua.

bangga menjadi bagian dari sejarah ke depan.

Benar sekali BG.berkat steemit kita dapat memperoleh teman dan banyak ilmu pengetahuan.mksi postingannya

tetapi saya juga punya saran, kemapa kita di komunitas steemit indonesia tidak menaikan trending steemit dalam bahasa indonesia, atau kita sama-sama sepakat membuat jadawal hari tertentu wajib posting dalam bahasa indonesia. untuk mengangkat bahasa kita sendiri dimata dunia, @pengenkaya,
@levycore.

Saya harap bahwa anda sudah sadar yang bahwa ini bukan mimpi, This is reality @levycore

Terus Jaya KSI dari Aceh dan terus memberikan karya yang Terbaik serta pengetahuan yang memotivasi steemian.
Tolong dibantu kami bg @levycore yang pemula
Kalo bisa divote saya bila ada banyak yg kurang tolong berikan saran dan kritik saya
Terima kasih..

Mantapp jiwa bg @levycore 👍

Teruslah merajuk komunitas yg solid, setiap hal postif yg kita rancang dan laksanakan akan berbuah indah 😇

mudah-mudahan ukeu akan terus na acara lage nyoe

Benar sekali bg, dengan adanya komunitas maka mimpi pun akan menjadi kenyataan.

Mohon Bimbingan...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67124.23
ETH 3753.43
USDT 1.00
SBD 3.56