Stay Cool Guys! Jangan Lupa Bahagia

in #indonesia6 years ago (edited)

Hola para steemian hebat. Tentu ada jantung berdetak tak tenang, ada hati sedang was-was. Ah! Itu asumsi saya saja. Seperti janji saya tempo malam, akan ada big surprise bagi pemenang terbaik dan seterusnya. Juga seperti janji saya, hanya ada tiga pemenang untuk kontes ini. Setelah menimbang, menerawang sana-sini, ternyata lahirlah satu juara lagi, yaitu juara hiburan. Wuih!! Inilah hidup, kadang hal yang tidak disangka kerap terjadi. Usah kuatir, hadiah para juara itu tetap seperti tertera di lembar soal kemarin. Sebenarnya tujuan kontes tersebut untuk mengukur kejelian kawan-kawan untuk merespon, andaikan masa-masa horor steemit kembali terulang. Wokelah, untuk sekedar gambaran, saya akan menulis sedikit saja tentang pengalaman saya kala itu. Jom...:


sumber

Tunggu...saya harus ngingat lagi karena sudah lama soalnya: Oke everybody! Saya tidak menampik kemungkinan banyak pengguna steemit juga akan merasakan hal yang sama dengan pengguna pada saat itu. Karena apapun ceritanya, reward sangat mempengaruhi kondisi kreativitas kita. Kita boleh menggebu-gebu mengatakan bahwa kita tidak terlalu membutuhkan itu. Saya membacanya satu persatu komentar, hampir semua berkomitmen untuk tetap bertahan. Ah! Saya rasa semua jawaban kawan-kawan benar, karena saya tidak mampu menebak maksud hati nurani kawan-kawan. Ya, biasanya berbicara pada sesuatu yang jika terjadi lebih mudah ketimbang berbicara sesuatu yang sedang terjadi. Tapi apapun alasannya, bila saya merujuk kepada saat HF 17, sangat banyak terpengaruh dengan reward itu, dan rehat selama masa itu berlaku, hal yang sangat wajar! Kenapa? Padahal itu adalah peluang besar untuk menang, bertanding tanpa banyak lawan tentu lebih mudah.

Perlu dicatat, saat itu saya tidak sendiri, banyak dari teman-teman saya juga nimbrung di steemit. Kebanyakan dari mereka memilih untuk tidak memposting. Tanyalah aku kepada mereka yang senior-senior itu "Bang pakon hana neuposting (Bang, kenapa tidak posting)?" Dengan lantang, kawan-kawanku yang senior di dunia nyata itu menjawab "han ek meutaposting, meudibayeu pih tan (Tak naik posting, karena gak dibayar). Hati saya berkata, "wow...fabulous! Men!" Walhasil, saya tidak sependapat dengan mereka. Why bagiku, itu sebuah peluang yang harus dimanfaatkan dengan baik bila aku ingin bertahan dan sukses di platform ini. Ingat!!! peluang karena ia tidak datang kedua kali!

Seperti saya singgung di postingan kontes itu, ketika HF 17 terbukti minat beberapa pengguna saat itu anjlok, gan! Tinggallah beberapa anak bawang (termasuk @levycore) yang tidak terpengaruh dengan kondisi tersebut dan kebanyakan dari mereka itu yang sukses sekarang ini. Bagi saya, saat itulah waktu yang tepat untuk menunjukkan siapa kita kepada dunia. Lewat proses itu, saya menjadi seperti sekarang ini. Karena masa itulah saya bisa dengan mudah berinteraksi dengan kawan-kawan di steemit senasib dan sepenanggungan tanpa ada gap yang dibuat-buat. Begitulah cerita singkat saya.

Berdasarkan pengalaman itu, saya ingin mengajak kawan-kawan semua untuk menyiasati tiap peluang yang ada di platform ini. Jelilah melihat celah-celah untuk menembus dinding penghalang, karena steemit ini telah menciptakan peluang yang besar untuk sukses. Stay cool karena kondisi sekarang ini tidak separah masa HF17, jadi biarlah pikiran dan tangan anda yang bekerja.

Tibalah saat-saat mendebarkan, dan tak perlu banyak cuap-cuap. Sambutlah pemenang-pemenang kontes yang sudah memberikan pikiran dan pandangan mereka. Siapa mereka? Setelah jeda berikut...Apa? Ini bukan media iklan! Langsung saja.

Pemenang 1 : @munawar87
Pemenang 2 : @andrianhabibi
Pemenang 3 : @mynameisman

Menurut pertimbangan saya pribadi (karena saya juri) mereka mampu melihat peluang di steemit di saat kondisi seperti itu terjadi lagi.

Dan.........hadiah hiburan jatuh kepada orang yang tidak sangka-sangka,

Screenshot_3.png

Dan berhak mendapatkan 1 SBD. Beliau mampu menangkap ide tersembunyi dalam postingan saya. Jangan lupa bahagia,hahahah...

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Discord Komunitas Steemit Indonesia

Sort:  

Selamat kepada pemenang, jangan lupakan Aku.

Jangan lupa = jangan lupa @bahagia-arbi 😂😂😂😂

Jangan lupa bahagia selaaaaaaaaaaaaaaaaalu! Selamat kepada pemenang!

Kita juga harus bahagia atas kemenangan dia

Selamat ya buat para juara :D
Khususan ila akhuna @munawar87

Benar sekali brother @levycore

Berbahagialah dengan atas kesuksesan

Saya rasa bagaikan seorang pelari marathon yang terkapar di urutan paling belakang dan kemudian mencoba untuk bertahan tetap melaju sesuai kemampuan. Saya rasa tidak mustahil seorang pelari pada urutan paling belakang ini akan mendapatkan garda terdepan jika dia mau memanfaatkan peluang dan kesempatan disaat yang lain mulai lelah, lemah dan layu. Kita harus melakukan yang terbaik tidak pada saat mendapatkan keuntungan saja tapi kapan pun dan dimanapun kita harus menjadi yang terbaik.

Alhamdulillah ya Allah.. Saya benar-benar kaget menerima pengumuman ini. Sungguh, saya sangat bahagia. Terima kasih atas penilaian baik dan kebijaksanaan bang @levycore.

Selamat ayahnya si dedek bayi 😂, semoga sukses selalu bang @munawar87.

kata orang rezeki anak sholeh..hehe Makasih banyak bang @pojan. Asai katroeh droeneuh cit ka semangat teuh.. Sukses juga buat abang..

Jangan lupa bahagia yaa 😅

dan minum kopi sepuasnya..

Selamat kepada kang meme yang kurang bahagia

muka palak jaroe meugrakk wkwkwk

Terselubung.. 🤗🤗😂😂

Sukses selalu buat teman-teman pencinta steemit kita jangan goyang walau di terju ombak yang besar,yang penting yakin sukses buat kawan2 semua

Selamat untuk para pemenang. Kepada Mas Andri, ditunggu traktirannya ya...

Jangan lupa bahagia mas andriii.... Keep fight yaaw... Hug.. Hug... Hug...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65992.78
ETH 3014.98
USDT 1.00
SBD 3.75