The Power of Brotherhood

in #indonesia6 years ago


Source

Apakabar sahabat steemi? Masih bersemangat, kan? Jangan kuatir naik dan turun harga pasar, semua itu ada waktunya, tinggal kita lakukan apa yang harus kita lakukan di platform ini. Saya yakin semua kita sudah siap dengan keadaan seperti ini. Toh! Steemit bukan hanya menjanjikan reward saja, tapi ada yang lebih penting lagi disini yaitu saudara. Bila kita berbicara reward semata, mungkin tak akan ada penyelesaiannya, karena kita bukanlah ahli yang memprediksi harga kripto. Kalau cara berpikir saya sangat simpel, naik dan turun harga hal yang sangat wajar di tiap pasar perdagangan. Logika saja, dengan turunnya harga maka itu kesempatan bagi sebagian orang utuk melakukan investasi, bayangkan bila harga tidak pernah turun, lalu siapa yang inves?. Jadi santai saja, simpan dulu penghasilan anda, akan ada masa anda nanti untuk menikmati hasil yang telah anda simpan itu. Hindari panic seller


Izinkan saya giring anda ke subjek non-cripto. Apa itu? Persaudaraan! Anggap saja masalah kripto sudah selesai, oke? Sekarang anda duduk sejenak, dan bayangkan berapa teman anda sebelum bergabung di steemit, dan berapa banyak teman yang anda punya setelah bergabung di steemit. Semoga saya tidak salah, kita memiliki banyak teman sekarang ketimbang sebelumnya. Ini merupakan efek yang sangat dahsat, dimana kita bisa memiliki kekuatan emosional yang tak terbendung, terbukti dengan banyaknya kita menghadiri tiap meetup yang diadakan di beberapa wilayah di Indonesia. Kenapa kita bela-belain untuk hadir? Jawabannya cuma satu the power of brotherhood. Kita ingin menjalin hubungan yang baik dengan sesama, khususnya sesama kita steemian.

Hubungan yang sudah terjalin bisa menyingkirkan pikiran kita dari reward, dan ini sudah terbukti. Kita bisa belajar satu sama lain dengan akrab seolah kita sudah lama mengenal meski terpaut usia. Bisa saya katakan, steemit telah menciptakan ruang tanpa batas untuk kita berinteraksi. Interaksi yang menghasilkan efek positif terhadap perkembangan diri di platform ini. Semua kita ingin berkembang? Seperti yang kerap saya singgung di meetup, kita tidak bisa bermain tunggal disini. Secara langsung kita dituntut untuk menjalin pertemanan dengan siapa saja yang kita anggap bisa mengarahkan kita ke arah yang lebih baik.
PicsArt_03-01-08.58.25.jpg
Meskipun kondisi pasar sedang lesu, kita masih memiliki nilai plus di steemit, nilai yang tak akan tergantikan dengan reward. Beruntunglah kita bila masih memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan kawan-kawan kita baik di steemit atau di dunia nyata. Maka dari itu, mari kita berkarya sebaik mungkin karena ada hal yang lebih besar yang kita dapatkan disini dan terus tebarkan pengaruh positif di platform ini. Karena steemit bisa menunjukkan siapa kita sebenarnya. Sekian!

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Discord Komunitas Steemit Indonesia

Sort:  

Istilah ini dulu sering saya gunakan sewaktu aktif di komunitas motor. Sekarang sangat relevan digunakan dalam pengembangan komunitas Steemit. Ya the power of brotherhood!

ya seperti itulah pak dsatria :D

selalu yang teratas ya pak @dsatria :D

Sebuah pencerahan yang luar biasa, teruslah jadi semangat untuk kami @levycore

Walaupun kita steemit lagi lesu, walaupun postingan yg kita bagikan tidak ada yg upvote satu pun,tapi semangat harus tetap berkibar,semoga suatu saat saya biasa beruntung adalah kawan kawan yg sudah besar mau berteman dan upvote kami yang masih kecil kecil ini.tetap semangat semua steemian.bagus bg@ levycore

semangat terus ya :D

steemit merupakan platform yang luar biasa bang @levycore, terimakasih atas semuanya. Perkumpulan karakter-karakter terbaik dunia inilah tempatnya, kenapa demikian. karena saya banyak menemukan apa yang dulu tidak saya dapatkan. psychology ada disini, education ada disini, gamers ada disini, music juga disini, untuk mengenal tentang makanan luar negeri juga ada disini. kalau kita lagi bosan meme juga ada disini hahah.

Saleum !

Sangat setuju bang @levycore Mungkin tanpa kebersamaan dan persaudaran tidak akan ada perkembangan sama sekali. Disinilah kita belajar memahami, menghormati dan berkomunikasi serta saling berbagi informasi. Ketika saya ingin diam sejenak saya berpikir dua kali, sehingga konsistensi saya tetap mengebu walaupun nilai crypto masih saja belum bersahabat. Inilah berkat semangat yang terus di support sama brother sang Inspirator di Steemit.

Izin koreksi senior ada huruf yang kurang 😊

Salam ksi salam sukses bg @levycore.
Oya, bagaimana perkembangan info masalah pendaftaran yang saya chat via wa?😊

wah untuk yang itu belum ada lagi solusi yang baiknya gmna , karna itu langsung sistemnya :D

Salah sedikit jangan jadi masalah bang @moexyn19 :D inti dari isinya sangat menginspirasi

Hello @Levycore you're right, not all the time you can win, at some point the price should go down, but we continue to win friends. More union, not if in your case but in my work and friendships is greater the Union in this platform.

cheers

this great community, i appreciate this post. resteemit

Most welcome dear.....

Mas maaf sebelumnya, saya mau join grup KSI. Caranya gimana ya ? Saya baru di steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68763.18
ETH 3770.45
USDT 1.00
SBD 3.76