Tj.balai Karimun (INDONESIA ITU INDAH)

in #indonesia6 years ago (edited)

Tanjung balai Karimun terletak di Kepulauan Riau, dan kesempatan besar Saya dan rombongan melakukan penelitian PHBS ke sana, Dengan bertujuan refreshing serta penelitian. Saat pergi ke sana saya menggunakan Roro yang singgah di pelabuhan.ini adalah awal saya menaiki kapal.
Sesampai di kapal terasalah udara laut yang angin nya tak habis habis.sungguh indah ciptaannya Ya Tuhan image image

Menggunakan Roro memakan waktu 12 jam dalam waktu penyebrangan.
Ke esokannya sampai lah kami di Tj.balai Karimun.Tujuan utama kami pada sampai di sana adalah Pantai Palawan. pantai ini di kenal dengan masyarakat disana mempunyai keindahan tersendiri.
Dengan udara yang sejuk dan panas yang sesuai standartnya.angin yang tak pernah berhenti bernyanyi.
Benar benar memanjakan saya image
image

Dan saya tidak lupa buat berubah epresi di pantai ini dengan melepaskan semua penat dan merasakan bahwa saya bebas
image

Sekian dulu dari saya semoga bermanfaat buat teman teman,siapa tau ada yang mau bermain. Saya bakal merindukan hal ini. Sungguh indah ciptaannya Tuhan.

INDONESIA ITU INDAH :)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69852.07
ETH 3757.14
USDT 1.00
SBD 3.75