My self

in #indonesia6 years ago

Assalamu’alaikum...
Hai sahabat Steemit semua, nama saya Linda Wati Halawa, saya biasa di panggil Linda, umur saya 17 tahun, saya santri di Dayah Pesantren Baitul Arqam. Saya berasal dari Aceh, tepatnya di Aceh Barat. Hobi saya menulis dan traveller. Oh ya saya bercita-cita menjadi seorang guru yang mampu melahirkan anak didik cerdas yang bermoral tentunya sukses, doain ya kawan-kawan semua supaya cita-cita saya tercapai.

Bagi saya guru itu sumber ilmu dan saya tahu steemit juga dari seorang guru favorit saya, saya belajar banyak dari beliau. Mendapatkan kabar dari sang guru bahwa sekarang sudah ada media sosial berkelas dijamin anti hoak dan plagiat saya sangat tertarik untuk bergabung langsung saja saya ajungkan tangan bertanya apa nama media sosial tersebut dan guru saya pun menjelaskan panjang lebar tentang steemit saya pun makin jatuh cinta pada steemit dan segera mengambil keputusan menjadi bagian dari keluarga besar steemit. Semoga keberadaan saya di steemit bisa bermanfaat bagi orang lain.

Terimakasih.....
linda.jpg

Sort:  

Good Stuff, Welcome. Cant wait to see what content you will make . Have a great day

Salam kenal 😀 salam sukses steemian

Terimakasih...
Doain aja kak, mudah-mudahan sukses...
:)

Welcome.. steemit
Semoga betah di steemian

Amin...
Salam kenal bang @fahrizal345..
Jangan lupa di upvote ya..
hihi

selamat datang di platform steemit.com
semoga dapat berbagi banyak pengalaman ya, heheh

Selamat datang di steemit @lindawatihalawa, moga bisa saling berbagi wawasan di platform ini.

iya, terimakasih @nrs-ma, saya sangat senang bisa bergabung dengan steemian..

Congratulations @lindawatihalawa, you have decided to take the next big step with your first post! The Steem Network Team wishes you a great time among this awesome community.


Thumbs up for Steem Network´s strategy

The proven road to boost your personal success in this amazing Steem Network

Do you already know that awesome content will get great profits by following these simple steps that have been worked out by experts?

Senyumnya...

Haha... :D
kenapa kak senyumnya?
terlalu lebar ya... @karim77

Hehe.. Kurang lebar dek..

haha..
kakak bisa aja :D

Dek tgl dimana..?

Tinggalnya di Aceh Barat kak..
Tapi sekarang lagi menuntut ilmu di Aceh Besar..

Semoga yang disemogakan tersemogakan

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68745.77
ETH 3744.06
USDT 1.00
SBD 3.76