You are viewing a single comment's thread from:

RE: Pasola, War Attractions from Sumba Island (Bilingual)

in #indonesia6 years ago (edited)

informasi baru yang membuat saya tercengang, sebab selama ini dikampung saya bener meriah dan takengon juga mungkin diseluruh dunia hanya ada pacuan kuda, yang perlombaanya dimenangkan bagi kuda yang tercepat. saya seorang muslim langsung teringat kesebuah hadis nabi yang menyuruh mengajari anak anak menunggang kuda, memanah dan berenang. ketika saya nonton videonya saya pikir ini sebuah budaya orang muslim, kalau saya hayal2 menunggang kuda yang dimaksud nabi lebih ke atraksi seperti diatas (menggunakan panah,pedang) daripada pacuan kuda biasa. semoga ada pengusaha muslim yang merintis pariwisata menunggang kuda, berenang dan memanah. terimakasih info nya bang @aiqabrago kami tunggu artikel selanjutnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69420.53
ETH 3671.20
USDT 1.00
SBD 3.23