Steem Indocell - Isi Pulsa Sekarang Jadi Sangat Mudah

in #indonesia6 years ago (edited)

Hallo Steemian...
Menyambung tulisan saya kemarin tentang aplikasi/tool yang baru selesai saya buat. Kami perkenalkan STEEM INDOCELL

Steem @Indocell adalah tools yang digunakan untuk melakukan pengisian pulsa seluruh operator di Indonesia yang cara pembayaran / beli pulsanya menggunakan uang crypto STEEM/SBD

Tentu Steemian mengalami susahnya mencairkan uang STEEM/SBD yang keperluannya sebenernya hanya untuk beli pulsa. Karena saya adalah orang yang mengalami kesusahan tersebut, jadi saya tau rasanya.
Karenanya aplikasi/tool ini dibuat, untuk mempermudah Steemian semua membeli pulsa dengan saldo STEEM/SBD yang dia punya.

Bagaimana cara kerja Steem @Indocell ini? bisa dilihat di video pengenalan/tutorialnya berikut ini:

Selain untuk isi pulsa, Steem @Indocell juga disertakan satu program afiliasi. Dimana member bisa mendapatkan komisi 10% dari keuntungan yang didapatkan @indocell dari pembelian pulsa downline.

Saya berharap aplikasi ini bisa membantu dan memberi manfaat bagi para Steemian semua. Dan sebagai bentuk kontribusi saya terhadap blockchain STEEM.

Kunjungi kami di: https://indocell.farinside.com

Semoga Sukses buat Anda semua.

Terima Kasih.

Sort:  

Wah ente kemana aje baru nongol 😊

sibuk, wkwkkwkwk...

Downline itu apa ya..

jadi yang dimaksud downline itu adalah, member indocell yang daftar di indocell menggunakan link afiliasi Anda... artinya member/downline tersebut tahu indocell atas referensi dari Anda.

You got a 61.79% upvote worth $0.115 from @upvotewhale courtesy of @lopezdacruz!

bagus mas artikelnya. saling support satu dengan lainnya ya mas. saya kebetulan baru disini

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63877.55
ETH 3143.56
USDT 1.00
SBD 3.97