Before Sleeping

in #indonesia6 years ago (edited)

IMG_8822.JPG

What's next? cuma dua kata yang kalo dipisah ga ada gunanya tapi klo digabung mempunyai arti yang bisa mental dan etos kita berubah. loh kok bisa? jelas bisa banget. Sok tau lu! iya emang gue kebanyakan sok tau. Jangan pernah percaya omongan siapapun termasuk gue klo belum mencoba.
Dua kata itu bisa menjadi sebuah renungan dan bahan yang bakal lo kedepannya. Tujuannya jelas menjadi manusia yang lebih baik. Baik yang bagaimana? baik kaya tetangga rumah kah? bukan baik itu tergantung menyikapinya. Depend on how people see.
Pengalaman gue pernah lupa "what's next" buat besok. sepele sih tapi fatal. Tak lebih bagus ketimbang kapal tanpa kompas, nyasar kemana-mana walaupun pada akhirnya lo bakal nemu kompas tapi telat, waktu kebuang karna nyari kompas.
Cari kompasnya sebelum tidur, apakah besok mau ke utara, ke barat atau ke tenggara. Gue ga nyuruh lo hidup teratur kaya mesin pabrik tapi sedikit mengingatkan apa yang bakal lo lakuin besok. Just Do It klo kata brand olahraga terkenal Amerika.
Oke kopi gue udah mulai habis, Kafe udah close order, dan jangan percaya tulisan gue karna tulisan ini kejar-kejaran sama tutupnya kafe. Selamat menikmati istirahat dan besok harus merdeka. All is Well

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63175.14
ETH 3047.55
USDT 1.00
SBD 3.63