You are viewing a single comment's thread from:

RE: Menurut saya, melemah harga Steem dan SBD sebab disebabkan ini.

in #indonesia6 years ago (edited)

Kalau menurut saya krna penjualan besar besaran, kita pantang profit dikit langsung cairin. Padahal jika kita memakai teori delaying gratification kita tunda dulu menjual untuk mendapatkan harga yang lebih tinggi bisa. Cuma itulah nafsu heheh.

Btw saya rasa gak ngaruh dengar harga BTC, karena ketika pasar melemah gini seharusnya harga altcoin naik karena perputaran uang trader pindah ke altcoin. Nice post brader

Posted using Partiko Android

Sort:  

Namanya nafsu mana tahan 😅

Kalau bukan karna BTC, lalu apa juga nih😅

Posted using Partiko Android

Ya penjualan besar besaran aja menurut saya. Jarang ad yang hold. Liat lah sirukulasi supply udh banyak. Hampir mendekekati total supply

Posted using Partiko Android

Resiko gulung tikar steemit ini ya.😅

Posted using Partiko Android

Kalau terjadi rush ya bakalan 0 harga coinnya.

Posted using Partiko Android

Btw dengan kebijakan menejemen Steem sendiri ini bagaimana? Apa akan berpengaruh?

Posted using Partiko Android

Sangat berpengaruh. Salah langkah bakal buat coinnya jatuh harga. Kita liat HF 20 nanti gimana

Posted using Partiko Android

Tanggal 3 ini apa 9 sih. Udh lupa saya

Posted using Partiko Android

Tanggal 20 sept ntah hahaha. Lupa juga

Posted using Partiko Android

Tpi jika kita mau ambil untung kayaknya ini saat yang tepat beli SBD atau STEEM. Besar deposit besar juga bayang bayangan rugi, besar juga peluang auto sultan hahaha

Posted using Partiko Android

Hahaha
Ikan dilaut belum bisa di prediksi. Saya hanya mengoleksi Steem dan Sbd dari selisih pembelian bytebal tempo hari. Beli 17 jual 2jt. Lumayan juga kan. 😅

Posted using Partiko Android

Mayan, asal profit hehe. Saya akun baru jadi susah cerita uang wkwkw. Kalau punya banyak sbd pasti saya hold setengah setengah lagi saja jual. Mana tau moment 15,16 usd/sbd kembali terulang hahaha

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62875.98
ETH 2948.16
USDT 1.00
SBD 3.55