Bercermin dari Dua Steemian Hebat @levycore dan @aiqabrago

in #indonesia6 years ago (edited)

IMG_20180317_211053.png

Sepertinya untuk berhasil di steemit tidak mudah, aku sudah melakukan berbagai usaha agar penghasilan di steemit bertambah.

Aku sangat rajin mengintip akun steemian senior seperti @levycore dan @aiqabrago. Lagi-lagi dua nama steemian ini harus aku sebut-sebut karena untuk saat ini mereka bisa disebut kiblat bagi steemian di Indonesia.

Jujur saja aku sangat bangga dengan dua orang ini, aku tidak bangga dengan penghasilan mereka yang besar, namun aku salut dengan karya mereka yang gemilang.

Mungkin begitulah hakikat menjadi steemian. Jika anda mengandalkan uang untuk mempesar reputasi maka saat uang anda habis untuk tranfer bot, maka putus sudah harapan anda untuk meningkatkan reputasi.

@aiqabrago mengajarkan aku untuk meningkatkan kualitas tulisan, sedangkan @levycore mengajarkan aku untuk tidak mudah menyerah.

Mungkin kalian mengatakan bahwa yang aku katakan hanya bohong semata. Aku akan menjawab dengan tegas "tidak". Meskipun aku tidak pernah bertemu secara langsung dengan mereka, namun aku sering memantau tulisan mereka yang menurutku merupakan motivasi yang sangat berharga bagi steemian Indonesia.

Aku juga aktif menyimak cerita rekan-rekan steemian yang pernah berjumpa langsung dengan mereka.

images.png

Sebagai seorang pemula, aku akan berkata bahwa aku butuh bimbingan mereka. Mungkin itu bukan hanya pengakuanku aku juga pernah mendengar dari sejumlah steemian.

Suatu hari aku pernah bertanya kepada seorang steemian yang menurut pandanganku dia juga sudah senior. Namun saat aku bertanya seputar cara meningkatkan reputasi dan nilai tulisan, aku tidak puas dengan jawabannya.

Malah dia berkata kepadaku agar bertanya langsung pada @levycore dan @aiqabrago. Bagiku jawabannya merupakan sebuah tantangan bagiku, aku harus mencari cara untuk bertemu dengan orang yang diincar oleh steemian Indonesia itu.

Namun aku percaya suatu saat aku akan bertatap muka dengan mereka sehingga bisa langsung berkomunikasi dengan mereka seputar steemit.

Semoga!

Sort:  

datang aja besok ke acara meet up di pidie, mereka ada disana besok,,,

^^ mari kita saling bersilaturahmi supaya mudah rezeki

^^

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65992.78
ETH 3014.98
USDT 1.00
SBD 3.75