Bitcoin Gratis Dari Game Yang Setara Penghasilan Miner

in #indonesia6 years ago

Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas suatu game gratis tapi penghasilannya bisa bersaing dengan penghasilan para miner. Baca dan pelajari dengan tenang jangan terburu-buru, jika ada kesalahan dengan perhitungan saya maka silahkan dikoreksi atau beri komentar. Supaya saudara kita yang lainnya juga ikut merasakan hasil yang memuaskan.

Sebenarnya perhitungan ini saya ambil dari pengalaman saya sehari-hari juga pengalaman saya dalam menjalankan mesin miner, yaa walaupun alat miner saya cuma setetes embun pagi hehehehe. Awal mengenal game ini, terus terang saya tidak berpikir akan mendapatkan banyak satoshi karena sifatnya cuma iseng dalam menjalani yaa biar tidak jenuh dalam memantau sawah saya wkwkwkwk.

2 hari sekali saya WD yaa kadang sampai 3 hari kalau saya lagi males dan ingin tidur hehehe maklum cape juga walaupun cuma duduk manis.

Sekilas kalau kita melihat hasil per claim akan kelihatan sedikit bahkan mungkin kita akan berpaling mengabaikan, tetapi coba kita hitung bersama. Game ini akan memberi kita 3 satoshi per claim tapi bagi pemula, setelah kita mendapatkan ramuan dari game ini maka penghasilan per claim akan meningkat.

Disini kita memakai pedoman perhitungan yang pemula saja, berikut perhitungannya :
Sekitar 10 detik kita mendapatkan 3 satoshi per claim
Dalam 1 menit ada 60 detik
Dalam 1 jam ada 60 menit
Jadi 60 detik X 60 menit = 3600 detik
3600 detik : 10 detik ( hasil per claim ) = 360 detik
Jadi 3 satoshi X 360 detik = 1080
Maka hasil per claim dalam waktu 1 jam sekitar 1080 satoshi.
Dalam 1 hari ada 24 jam
Seandainya kita tidak istirahat dalam sehari maka : 1080 satoshi X 24 jam = 25920 satoshi
Wow penghasilan perhari 0.00025920 BTC tapi seandainya kita potong istirahat 6 jam saja masih sekitar 19440 satoshi.

Sekarang kita bandingkan dengan mining pakai alat ataupun kita deposit di cloud mining, untuk mendapatkan kecepatan 1 THs maka biaya yang perlu kita keluarkan sekitar Rp. 2.500.000,- ini kalau kita pakai Asic tapi kalau pakai Rig yaa lebih banyak lagi.

Tetapi disini saya tidak membahas alat mining Asic ataupun Rig yaa, jadi kita anggap saja global pakai Asic bahkan mungkin kalau kita deposit di cloud mining anggap saja pakai Asic juga. Rp. 2.500.000,- ini harga rata-rata yang dibagi dari harga alat yang berkisar antara Rp. 30 juta sampai Rp. 80 juta, yaa kalau harga dari pabriknya langsung saya rasa tidak sampai segitu tapi biasanya yang membuat mahal itu karena biaya masuk saat ke Indonesia. Tetapi seandainya masuk ke Malaysia ke Brunai Darussalam dan Negara lainnya saya rasa lebih murah karena setiap Negara mumpunyai peraturan yang berbeda.

Dengan kekuatan 1 THs yang sudah dipotong biaya listrik atau di potong biaya perawatan jika kita deposit di perusahaan cloud mining, itu akan menghasilkan sekitar 7500 sebenarnya lebih dari itu yaa, anggap saja itu keuntungan bersih. Tetapi ini tidak bisa dijadikan pedoman karena di miner itu ada tingkat kesulitan jadi bisa naik turun, kadang hari ini 7500 besok bisa 8000 bisa juga 7000 jadi tidak mesti makanya saya ambil rata-rata.

Saya rasa jika anda mempunyai alat mining sendiri dirumah tentu bisa menghitung lebih detail lagi, yaa kalau saya hitungkan detail bisa jadi artikel saya panjaaaaaang dan lama wkwkwkwk. Berikut hitungan rata-rata:

Rp. 2.500.000 = 1 THs
1 THs menghasilkan 7500 perhari
Jadi dengan kekuatan yang kita miliki dengan modal seperti itu maka penghasilan kita dalam sehari adalah 0.00007500 BTC, yaa sekitar 10 bulan sampai 1 tahun baru bisa balik modal.
Untuk mencapai 0.00025000 BTC sekitar 4 hari

Nah dari sini bisa kita bandingkan hanya bermain game gratis penghasilan kita setara dengan para miner yang mengeluarkan modal sekitar Rp. 2.500.000,-

Gamenya disini 👉 Bascom 👈 cara memainkannya sangat sederhana, siapapun pasti bisa tidak ada yang sulit. Jika sudah terkumpul minimal 0.00025000 BTC maka silahkan di WD. Game ini tidak ada kata rugi tidak ada kata kalah tetapi selalu menghasilkan.

Jika masih ada pertanyaan atau kurang jelas caranya silahkan gabung disini 👉 Group Share Promo 👈, atau gabung di sini 👉 Telegram Steemit Indonesia 👈, dan silahkan chat langsung ke member yang bernama Empu Gandring

Semoga Sukses saudaraku

Sort:  

Akan kah tercapai sebagaimana harapan??????

tergantung masing2 pak @yusfriadi
gaglnya seseorg biasanya krn meliat hasil awal langsung males lanjut
sama kalo kita baru gabung di steemit hasil awal terasa membosankan
begitu melihat keberhasilan seseorg, kita sdh tertinggal jauh

trim's saudara

Whehhee keren infonya

Tetap lon vote. Meunyo na yang vote lon. Heheheh

hehehehe sy bangga dgn perjuangan pak @yusfriadi

Produk crypto lagi..

hehehehe
slalu pak @arulkomand4n
sy akan berbagi info terus berdasarkan pengalaman

Terima kasih sangat bermanfaat

cara mainya gimana bang

langsung claim bitcoinnya pak @channa
atau bisa langsung chat ke akun telegram saya Empu Gandring

Joss! Infonya kawan.

Terima kasih teman steemit maloka (30)

Terima kasih maloka (30)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61361.03
ETH 2932.71
USDT 1.00
SBD 3.67