BINAHONG KU MULAI TUMBUH

in #indonesia6 years ago

P_20171101_062527.jpg

Pohon binahong yang saya tanam mulai tumbuh. sungguh kebahagian menyelimuti perasaan dengan harapan dapat tumbuh dan dapat menikmati manfaat dari daun Binahong tersebut. Selama ini, untuk mengkonsumsi daun tersebut selalu meminta pada tetangga sebelah yang sudah lama menanam pohon Binahong dan sudah tumbuh besar di samping rumah tetangga saya.

Sudah beberapa dekade daun binahong menjadi buah bibir karena kegunaannya untuk mengatasi berbagai permasalahan kesehatan. Daun binahong adalah salah satu jenis tanaman herbal, pada bagian daunnya terutama dapat menyembuhkan berbagai penyakit. sebenarnya pengobatan alternatifdengan tanaman herbal memang relatif lebih lama sembuh di bandingkan dengan menggunakan zat kimia hasil dari resep dokter, namun jika untuk menjaga sebelum terlalu parah penyakitnya sangat dianjurkan untuk menggunakan penyembuhan secara herbal.

Harapan kepada sahabat steemit untuk mendoakan agar pohon Binahong saya dapat tumbuh dan dapar dipergunakan baik untuk keluarga saya maupun orang lain yang membutuhkannya.
semoga....amien

@marlina2017

foto steemit marlina.jpg

Sort:  

saya baru dengar tanaman binahong ini. ya bagus lah jika bisa bermanfaat untuk kesehatan. oya follow balik ya

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69377.84
ETH 3684.22
USDT 1.00
SBD 3.36