First Time Writing for Steemit ( no CopyPaste)

in #indonesia6 years ago

8F90225B-7C71-4F11-A119-C1883818F27B.jpeg

Apa itu steemit? jawaban nya simpel, namun jujur dari November 2017 join sampai kemarin belum ngerti. cuma dengar dari orang Steemit itu menghasilkan uang. itu aja semangat untuk join steemit dan itu arti dari steemit itu sendiri.

iya ... iya itu salah... ngerti saya itu salah tapi mau gomana lagi! saya gak tau. nah berawal dari silahturahmi semalam, saya iseng- iseng tanya. eh dikasih lah pengertian dan tujuan steemit itu. jawaban sebenarnya dari ( apa itu steemit?) adalaha bla .. bla .. bla.., panjang dikasih tau sampai lupa sebagian tapi saya sudah sedikit ngerti. maklum mungkin ada masalah short time remember sama saya, jadi singkat nya steemit itu asyik.

saya sendiri adalah seorang Youtuber pemula. jadi bagi saya bergabung di steemit merupakan kegiatan tambahan. mana tau bisa menambah teman dan bahkan ($$$).

salam kenal aja dari saya bagi yang membaca tulisan coret2 saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70191.58
ETH 3817.91
USDT 1.00
SBD 3.78