Pentingnya Tags dalam Pemostingan

in #indonesia6 years ago (edited)

Salam KSI dan para steemian

Saya hampir 60 hari lebih bergabung dengan platform steemit, sehingga menjadi pertanyaan besar, mengapa kurang kepedulian para steemian's mengunjungi postingan saya?sehingga mungkin saja dalam benak saya setiap tulisan perlu melakukan tags yang benar, sehingga saya terpanggil untuk membaca beberapa artikel seperti artikel @digicrypt ysng diposting 10 bulan yang lalu, @azkadzaky yang diposting 7 bulan yang lalu, @abunagaya yang diposting 7 bulan lalu dan saya pelajari juga beberapa artikel @levycore, @aiqabargo, @rismanracman dan beberapa artikel @hendrikdegrote, @abduhawab, @zainalbakri, @bahagia-arbi

source

Apa yang harus diperhatikan dalam meng-tags?

Meskipun bagusnya postingan tidak ada nilainya bila salah melakukan tags ketika postingan itu diposting, dalam hal ini user dalam melakukan pemostingan sangat perlu memperhatikan penulisannya kemana relevansinya untuk di tags, postingan dalam bahasa indonesia hendaknya di tags #indonesia #ksi #blog #steemit #life #community dan banyak lagi sesuai dengan arah pemostingannya.

source

Apa pengaruhnya dengan tags relevansi?

Pemostingan anda sangat berharga dengan meng-tags yang sesuai karena ada value atau penilaian bila anda kunjungi steemit tags dengan mencari yang paling populer

source

Tuliskan judul atau tema yang menarik

Judul atau tema yang menarik akan terpancing seseorang untuk menilai tulisan anda, kalau menarik dan sesuai pengunjung akan meng-upvote, follow atau mengomentari bahkan akan diresteem postingan kamu, bila diresteem sama user reputasi bagus value yang akan didapatkan juga akan bagus

source

Namun demikian masih banyak ide-ide peng-tags postingan anda yang telah diposting oleh para curator-curator indonesia yang tergabung dalam KSI. Saya mohon maaf hanya ini baru saya dapatkan, Insya Allah akan saya lanjutkan

Terimakasih atas penetahuan yang diarahkan dalam postingan steemit oleh Kurator Steemit Indonesia

Salam KSI

Salam BSC

kzdm3pre15.jpg

U5dskc9FkRE2i3cDmRSSgZ88nDNLYLp_1680x8400.jpeg

Sort:  

Sepertinya wajib dicoba pencerahan ini.

Makasi atas imformasi nya...
Di tuggu apvote n follow nya ya...

So so so cool post. Good for you @muhammadbasyir (♥)

Hello! I find your post valuable for the art community! Thanks for the great post! ARTzone is now following you! ALWAYs follow @artzone and the artzone tag, and support our artists!

Terima kasih atas informasi. Tapi sayangnya reputasi saya sudah menyusut ke -1. Ini kerna saya masih baru. Sy telah melangan SteemAuto tanpa tahu apa kegunaanya. Rupanya SteemAuto telah buat komen spam dg byk dan saya telah mendapat downvote. Sy telah revoke SteemAuto. Bagaimana nak mengembalikan reputasi saya semula?

penjelasan yang bagus untuk di tindak lanjuti

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62500.50
ETH 2936.24
USDT 1.00
SBD 3.59