Satu Keinginan [Dua Photo Hitam Putih]steemCreated with Sketch.

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat berbahagia yang pastinya dan tidak lupa saling menyapa dimana diantara kita akan selalu dan selalu untuk berbagi. Hikmah dari Allah kita rasakan patut kita syukuri semoga keberkahan dariNya semakin berlimpah. Amin

IMG_20180606_193145.jpg

Meskipun keharusan kita untuk saling menyapa namun salah satu cara ini agar kita selalu tersenyum. Dalam kehidupan sehari kaharusan juga harus dilakukan walaupun dalam keadaan yang tidak memungkinkan. Itu bagian dari saya sendiri, selain dari pada berbagi alangkah baiknya kita selalu semangat dalam bentuk apapun. Hanya saja pada kesempatan dalam penulisan saya ini akan mencerminkan sejauh mana dalam perubahan keseharian kita. Akan tetapi perspek yang harus dikendalikan adalah bagaimana keinginan kita dalam melakukan banyak hal. Bagi saya sendiri sejauh ini melangkah meskipun keinginan banyak sekali namun kupertahankan satu ide. Ide yang dinalarkan dan memastikan apa yang dilakukan. Mungkin dari sebuah pemikiran ini harus dijalankan sebaik mungkin.

IMG_20180606_193255.jpg

Begitupun kekurangan dari saya salah satunya untuk menangkap sebuah foto, meskipun dengan menggunakan Smartphone yang sangat sederhana. Mungkin dibawah dari standart atau paling bawah dari pada orang yang hebat. Tetapi saya mencoba untuk meluangkan waktu untuk berbagi seperti halnya yang sebelumnya saya pernah mencoba atau keinginan seperti orang yang bisa diandalkan. Dari ide saya ini semata mengungkap atau berbagi kepada kalian walaupun banyak dari kekurangan. Foto tersebut menceritakan sebuah nalar atau keinginan untuk harus dan mencoba. Istilahnya dari sekelilingnya dari kebisingan kota tepat di sore hari teman saya lagi menikmati keindahan dari pada matahari mulai terbenam. Dengan kesungguhan dari pada menikmati alam sekitar dan terus mencoba bagaimana sikap dari pandangan orang. Menikmati dengan suasana yang lumayan tenang hatipun gemirang. Ada sedikit perubahan dari dua foto diatas, saya mengedit bewarna hitam dan putih. Hanya saja foto itu teman sedang memandang pancaran matahari langsung yang mulai terbenam dan menikmati alam sekitar.

IMG_20180606_180439.jpg

IMG_20180606_180248.jpg

Inilah dua foto asli atau alami sebelum mengedit bentuk hitam dan putih. Meskipun hasil tidak tidak memuaskan akan tetapi seperti apa yang saya katakan sebelumnya akan mencoba. Tidak memikirkan sesuatu pun selain dari berbagi. Meskipun banyak kekurangan, namun tetap saya pertahankan. Jadilah diri sendiri atau tetaplah pada pendirian kita. Tetaplah tersenyum dan berbahagia.

Terima kasih banyak telah singgah dan membaca postingan saya, mudah-mudahan semangat selalu.

CREATED BY

Salam Kompak Komunitas Steemit Indonesia

DQmaUJN1fyTjtEojxyiQHALVEQmPna9CwzfdyvWYn3dXtd6.jpg

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by munazirpuwan from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60719.63
ETH 2911.16
USDT 1.00
SBD 3.59