Wisata Alam Aceh Lingkok Kuwieng

in #indonesia6 years ago

Air Selalu ada kaitannya dengan sumber kehidupan kita dan yang selalu membutuhkan setiap harinya. Tiada kata lain yang memang bukan salah satu untuk kebutuhan sehari, hanyalah air yang kita butuhkan dalam kehidupan ini. Alangkah bangganya kita masih bisa merasakan kesejukan dan banyak manfaat dari dalam kehidupan nyata. Mungkin pada kesempatan saya ini dalam membagikan dalam perjalanan saya pada satu tahun silam dan kali ini saya bagikan karena mengingat kehidupan nyata ini memanglah ketergantungan kita pada sumber air.

IMG_20170517_124042.jpg

Tidak hanya itu saja, kita bisa merasakan kesejukan dari air artinya kita bisa menikmati dari berbagi macam manfaat dari pada air. Disini saya melakukan perjanalan sampai ketujuan atau kelokasi tersebut, tempat yang sudah menjadi kelayakan untuk wisata yaitu Lingkok Kuwieng. Tempat tersebut sudah marak dan sudah banyak orang tau atau mengunjungi lokasi tersebut bahkan bisa merasakan kecantikan dan dari paronama keindahan alam.

IMG_20170517_124139.jpg

Rupanya lokasi ini sudah layak dijadikan tempat wisata karena akses pun tidak terlalu jauh dari kampung terahir yaitu di Padang Tijie. Bisa menggunakan dengan sepeda motor sampai ke lokasi, tapi sedikit saja melakukan perjalanan setapak sampai ke tujuan.

IMG_20170517_130924.jpg

Kita bisa merasakan juga kenikmatan mandi dari kesegaran airnya apalagi ketika waktunya hujan tiba. Benar-benar bisa dinikmati dala segala hal dan bisa merasakan kenyamanan serta keindahan dari pada alam sekitar.

IMG_20170517_122639.jpg

Jadi kesempatan dari saya dan hanya sekilas dari perjalanan saya setahun silam, saya hanya bermaksud untuk membagikan sedikit perjalanan saya. Mungkin kalian lebih suka Adventure dan suka menikmati Alam yang sesungguhnya disinilah tempat yang layak untuk berwisata.

CREATED BY @munazirpuwan

Terima kasih banyak telah membaca dan mengunjungi blog saya, semoga bermanfaat

Salam Kompak Komunitas Steemit Indonesia

DQma6VcGATQdAi6W2wCrNeR5uAcyywZ19EtFK7h95MW4o19.jpg

Sort:  

pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan 👍

Terima kasih untuk @nekmudagroh sudah singgah

Mantap @munazirpuwan👍
Pemandangan yang indah dan saya serasa berada di sana.
Mari bergabung untuk kemajuan kita bersama di steemit ini dengan Discord channel Partiko di https://discord.gg/W374hG

Posted using Partiko Android

Terima kasih banyak atas komentar dan sudah singgah pada postingan saya @hhusaini

Congratulations @munazirpuwan! You have received a personal award!

SteemitBoard World Cup Contest
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - The results, the winners and the prizes

You can upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60695.64
ETH 2900.11
USDT 1.00
SBD 3.53