Menjelang Tengah Malam di SPBU Pertamina Keuniree

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya dimana pun kalian berada. Apa kabarnya di penghujung malam ini ? Semoga semua selalu dalam keadaan sehat dan tak kurang apapun. Dan jangan lupa untuk berbahagia. Amin.

Baiklah, malam ini saya mencoba berbagi dengan steemians tentang suasana di tempat saya kerja.

image

Ini adalah bahan dagangan teman seperjuangan.

image

Dan yang ini adalah dagangan saya, yaitu Martabak Telor dan Cabai Pisang Ala Siblue.

Foto ini saya capture menggunakan Kamera Ponsel saya Xiaomi Redmi Note 3.
Dan saya dedikasikan kepada @juliank untuk mengikuti @photocontests dengan tema #colourfulphotography. Berharap semoga bisa menang.

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya.
Jika tertarik dan menyukainya silahkan follow saya @nazarblue. Resteem, Upvote dan silahkan berkomentar.

Salam Komunitas Steemit Indonesia

Sort:  

follow dan vote back ya kak! @channa

Terima kasih atas kunjungan Anda

World of Photography Beta V1.0
>Learn more here<

Thank you for participating in #colourfulphotography

You have earned 5.05 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.01
Server time: 18:17:50
Account Level: 0
Total XP: 5.05/100.00
Total Photos: 1
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69167.71
ETH 3758.06
USDT 1.00
SBD 3.67