Sort:  

Udah keren sekali.
😎

Hey @nnaachlam, have you joined the leagues? If you haven't, would you like to? It will be great to have you. 😊

but I really dn't understand. Because #myenglishverybad 😁

Posted using Partiko Android

Untuk mrndapat gambaran tentang dua liga ini, silahkan baca artikel saya ini: https://steemit.com/steemit/@aneukpineung78/paulag-dan-dua-kompetisi-baru-untuk-steemian-indonesia-3d85ad6b3365e.

Tidak harus mengerti bahasa tertentu untuk ikut serta dalam liga ini. Hanya perlu menyatakan kesediaan untuk ikut serta di bilah komen pada artikel ini, nanti Paula akan menambahkan.

  1. Liga Kurasi adalah liga yang memntau efektifitas SP dalam menghasilkan reward bagi kurator saat memvote.
  2. Liga Kesempurnaan lebih ditentukan oleh aktifitas menulis artikel dan berinteraksi. Awalnya self vote dimasukkan sebgai pengurang nilai tapi saat ini self vote tidak lagi mempengaruhi.

Baa artikel saya itu, kalau masih belum paham silahkn tanya. Tapi saran saya ikut saja dulu di liga ini. Gimana? 😀

Thanks u saya akan baca-baca dulu 😇

Posted using Partiko Android

Saya sudah menggunggah artikel lain tentang liga-liga ini, silahkan baca di sini.

hai @nnaachlam, semoga kamu mau bergabung, indonesian saya tidak ada, jadi saya menggunakan google translate. Yang harus Anda lakukan adalah mengatakan yang Anda inginkan, lalu terus lakukan apa yang Anda lakukan di steemit. Ketika liga keluar minggu depan Anda dapat memeriksa skor Anda dan melihat area di mana Anda bisa mendapatkan lebih banyak poin. Serta peluang memenangkan hadiah, ada juga kesempatan untuk bertemu orang baru melalui pos liga dan jaringan dengan yang lain :-)

Hai @paulag thanks u for mention me. I see

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62862.51
ETH 3180.92
USDT 1.00
SBD 3.81