Raja Sehari

in #indonesia6 years ago

image


Selamat malam sobat steemian, semoga dalam keadaan sehat untuk berkreasi dan menambang SBD lewat Steemit ini. Nol koma demi nol koma tetap saya jalani dengan sabar. Saya yakin, pasti ada rezeki yang tak terduga-duga nantinya. Apakah itu dari @hr1, @good-karma cs maupun dari kedua kurator kita @levycore dan @aiqabrago.


image


Kemarin kami menyelenggarakan wisuda bagi anak-anak didik kami di PAUD AL-HADI. Satu sisi yang ingin saya angkat pada malam hari ini adalah betapa susahnya untuk memakaikan pakaian 'Linto' ini untuk anak saya. Padahal, kami sudah menyewanya mahal-mahal. Ia tetap ingin memakai baju toga yang dikenakan oleh kakak-kakak kelasnya yang diwisuda.


image


Saya nyaris kehabisan akal untuk membujuknya. Akhirnya saya menelfon ayahnya dengan harapan ia bisa dibujuk untuk mengenakannya meski hanya beberapa menit. Namun tak mengapa, ayahnya (@ademarsadi) berhasil mengabadikannya lewat kamera.


image


Maka beginilah penampakannya, bagai raja sehari. Ini adalah kali pertama jagoan saya mengenakannya. Bagaimana sobat Steemian, cakepkan? Wisuda tahun depan, barulah ia mengenakan baju toga.


image


Cukup sekian dulu teman-teman, lain kesempatan kita sambung lagi. Kalau tak di-vote juga nggak apa-apa. Kan masih bisa beli bot!!! He he he. Becanda....

Sort:  

You got a 100.00% Upvote and Resteem from @ebargains, as well as upvotes from our curation trail followers!

If you are looking to earn a passive no hassle return on your Steem Power, delegate your SP to @ebargains by clicking on one of the ready to delegate links:
50SP | 100SP | 250SP | 500SP | 1000SP | 5000SP | Custom Amount

You will earn 80% of the voting service's earnings based on your delegated SP's prorated share of the service's SP pool daily! That is up to 38.5% APR! You can also undelegate at anytime.

We are also a very profitable curation trail leader on https://steemauto.com/. Follow @ebargains today and earn more on curation rewards!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63041.44
ETH 2985.81
USDT 1.00
SBD 3.61