Takjil Today

in #indonesia6 years ago (edited)

Selamat malam steemian, bagaimana ibadah puasanya. Mudah-mudahan lancar saja kan. Malam ini saya hanya akan berbagi kisah membeli takjil sore tadi. Luar biasa ramai orang-orang berbelanja takjil sore tadi. Dari ujung ke ujung, pasar Bungkaih dipenuhi oleh kegiatan jual beli.

image

Sore tadi saya hanya menyeser beberapa tukang kue. Entah kenapa hari ini saya sangat ingin makan pulut panggang dan dragon sari alias naga sari. Dan Alhamdulillah saya mendapatkannya. Anggota keluarga saya pun juga menyukai kue naga sari ini.

image

Selain naga sari dan pulut panggang, saya juga membeli sebungkus pecal. Ibu saya sangat menyukai pecal sebagai teman makan ketika berbuka nanti. Untung saja harga-harga makanan masih stabil dan sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Sepotong kue masih dapat kita beli dengan harga seribu rupiah. Tidak seperti di Medan - Sumatera Utara yang seharga lima ribu per tiga potong.

image

Demikian teman-teman, mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan. Bagaimana dengan harga kue di daerah Anda? Silahkan berbagi di kolom komentar.

image

Sort:  

Tempat kami ada yang jual 500 per item.

Wow, mantap tu pak, lebih merakyat harganya....

Serabi kapan turun

Kalau di pesantren tanggal 31 pak, jadwalnya. Satu hari saja.

Hai teman

Tag-nya salah tuh, yang benar #ramadan-tkf

Untung saya lagi keliling tag #indonesia

Kalau tidak, terlewat deh 😊

Salam kenal dari Kanada,
download_20180510_175631.jpg

Wah, terima kasih telah mengingatkan. Salam kenal juga ya....

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62804.06
ETH 2964.09
USDT 1.00
SBD 3.60