My Royal Wedding Invitation :)

in #indonesia6 years ago

Dear Steemians..

Mau berbagi cerita nih,

Seharusnya saya hari ini sudah sampai di Heathrow Airport, London.. untuk menghadiri undangan pernikahan Prince Harry & Meghan Markle..

Tapi ketika kemarin saya sampai di Kualanamu mau naik pesawat Transit ke Singapore, saya iseng melihat-lihat undangannya lagi.. lhoo.. kok gak ada tertulis nama saya?..

FB_IMG_1526724320894.jpg

Aahh.. saya ragu.. jangan-jangan ini undangan palsu.. saya takut nasib saya seperti Caca Handika.. mumpung masih di Medan akhirnya saya batalkan saja deh.. Dan kembali lagi ke Aceh untuk mengikuti kegiatan FAMe Chapter Lhokseumawe dengan narasumber dari Konsulat Jendral Amerika di Medan - Mr. Juha Salin -.

Lagi pula Prince Harry dan Meghan Markle kan gak kenal sama saya.. masa sih dia ngirim undangan? apa mungkin Pangeran Charles yg ngirim? aaahh sudah lah..

#Merapat ke meja,waktu buka puasa segera tiba :)

Salaam

Sort:  

haha...
nyan efek golom jep cindoi...

Pikiran ka meu cawoe ha ha

Hana pu hana diundang ... ta nonton bak tv mantong dek nurul..

Beutoi kak..hana beh peng ngen bloe tiket lom

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61060.27
ETH 2927.58
USDT 1.00
SBD 3.55