Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri

in #indonesia6 years ago

Saya ingin berbicara tentang perasaan saya. Tentang saat-saat gelap dalam hidupku. Tentang hal-hal yang membuat saya marah. Tapi yang paling penting, aku hanya ingin menjadi diriku sendiri.

Tetapi tentu saja, ketika Anda mulai mengekspresikan pikiran Anda dengan kata-kata kutukan atau Anda melepaskan topik yang sensitif, SESEORANG menjadi kesal.

Itu membuat saya sadar bahwa tidak penting apa yang Anda tulis atau katakan, atau seberapa hati-hati Anda memilih kata-kata Anda. Itu akan selalu berakhir dipelintir oleh orang lain.

Jadi mengapa khawatir tentang mengatakan hal yang "benar"?

Anda tidak pernah bisa menyenangkan semua orang, karena setiap orang memiliki cara mereka sendiri dalam memandang sesuatu.

Banyak orang, terutama orang-orang bodoh, ingin menghukum Anda karena mengatakan kebenaran, karena benar, karena Anda. Jangan pernah meminta maaf karena sudah benar atau bertahun-tahun lebih cepat dari waktu Anda. Jika Anda benar dan Anda mengetahuinya, ucapkan pikiran Anda. Bahkan jika Anda adalah minoritas, kebenaran tetaplah kebenaran.

Jadi berdiri tegap dan tetap kuat untuk apa yang Anda anggap benar. Bagaimanapun, Anda memiliki suara. Gunakan ini untuk menunjukkan kepada semua orang tentang apa Anda.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60896.14
ETH 2915.81
USDT 1.00
SBD 3.55