Apakah Aku bisa Seperti Dia?

in #indonesia5 years ago

image

Dia sangat muda dan telah sukses di platform YouTube, benar saja bahwa tidak mudah untuk mencapai posisinya seperti sekarang.

Namanya Tereza Fahlevi siapapun di negeri ini yang pernah mendengarkan alunan musiknya, seperti tersihir dan langsung suka dengan karakter suara yang dimilikinya.

image

Aku memiliki kesempatan untuk berjumpa dengan nya, secara kebetulan tadi malam kami berada di tempat yang sama. Saya berjumpa dengannya di Andrea studio musik tepatnya di pinggiran kota Lhokseumawe.

Aku juga memiliki channel musik di platform YouTube, namun belum sampai ke tahap seperti channel milik nya.

Lalu, Apakah aku bisa seperti dia?

Banyak hal yang kami bicarakan saat itu, hingga tengah malam dan kami harus kembali ke rumah masing-masing.

Oh iya, ini ada sebuah tayangan video miliknya dan saya tempelkan di postingan ini. Sebuah lagu lama yang di daur ulang oleh Tereza dengan sentuhan beat yang keren. Selamat menyaksikan...

Source YouTube

Untuk menjadi youtuber, buatlah konten yang sedang di butuhkan oleh pasar hiburan tanah air dan teruslah mencobanya. by: Tereza

eSteem Footer Line

esteem-banner-credits-dunsky-podanrj.png

eSteem Footer Line

Vote for @good-karma as a witnesseSteem Footer Line

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

wow keren ya bang karya anak negri kita, so proud!! saya lihat suara abang juga bagus saya lihat dari IG hehe

Iya, tadi habis jumpa lagi sm reza. Keren dan humble banget anaknya

oh yeah? nice...say hello dari saya ya bang, buat Reza nya 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64513.75
ETH 3146.11
USDT 1.00
SBD 3.95