SALAM

in #indonesia6 years ago

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Perkenalkan nama saya angkasah, saya pernah mondok di dayah mudi mesra samalanga selama beberapa tahun, sekarang saya menjadi staf pengajar di sekolah sukma bangsa lhokseumawe, saya bergabung di steemit untuk menggali informasi baru dan tentunya memiliki banyak kawan-kawan dari seluruh nusantara khususnya, saya tinggal di Aceh Utara, tepatnya di krueng geukueh, salam kenal kepada kawan semua, moga Allah selalu mengrahmati kita semua. Amin Ya Allah...!IMG_20170520_182318.jpg

Sort:  

Selamat bergabung di Steemit @penekmudi semoga bermanfaat

Harap bantuan nya pak fizal (@sayafiqali)

Ya salam kenal dgn tafa di acut jam ga

sip, salam kenal juga...

Selamat bergabung shohib long....

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62726.22
ETH 2961.65
USDT 1.00
SBD 3.60