Anda mencari Jati Diri disteemit? Simak ulasan berikut

in #indonesia6 years ago (edited)

Hey semuanya, semoga kalian senantiasa dalam lindungan dan rahmatnya. Aminn...


Kesempatan ini semoga saya dapat berbagai sedikit hal mengenaik judul diatas yaitu JATI DIRI DISTEEMIT. Jati diri bisa juga disebuat menjadi orang terpandang di steemit-lah ya. Selalu diamati dan dicari-cari, contohnya seperti curation steemit baik itu dalam kategori game, penulisan, dll. Menjadi curator bukan hal yang mudah tentunya harus memiliki 100.000 (Seratus Ribu) SP minimalnya untuk patokan amatan saya.

Hm... Teramat banyak bukan...?

Mengumpulkan 1 Sp saja harus menunggu waktu berbulan-bulan. Apalagi kalau owner steemitnya yang seperti pastinya lebih dari 6 tahun beleum tentu saya peroleh sebesar itu.

Jati diri disteemit ini juga mudah bagi anda yang suka mengomentari dan berkomunikasi dengan mereka-mereka diluar sana. Membangun relasi dan komunikasi juga merupakan jawaban untuk memberitahu kepada mereka bahwa anda mempunyai peran aktif di steemit ini. Baik itu dalam konten kopetesi maupun konten komunitas dan lain sebagainya.

Jati diri disini lebih mudah didapat bila dibina dan disetai postingan yang multi bahasa. Artinya postingan anda mempunyai bahasa yang luas hingga tidak hanya populasi indonesia saja yang mampu menikmati tulisan anda. Hingga luar negeri pun dapat membaca postingan anda.

Konten pun ikut menjadikan anda memiliki jati diri dalam steemit ini. Penulisan postingan dengan memilih konten yang penting dan menarik pastinya akan dilirik oleh steemian yang stay di steemit ini.
Hal ini dimulai dari pemilihan judul, isi, karakter, dan lain sebagainya. Sesuai dengan taraf anda inginkan.


Demikian kiranya penulisan saya untuk kesempatan ini. Lebih dan kuran saya mohon maaf. Sampai ketemu di postingan saya selanjutnya.
Terimakasih telah membaca tulisan saya. Jangan lupa tinggalkan jejakmu baik melalui coment, vote or apalah yakan.
See you...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62441.36
ETH 2940.53
USDT 1.00
SBD 3.59