Perpisahan Ronaldo dan marcelo

in #indonesia6 years ago

image
"Sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal. Saya bersumpah, tidak pernah terpikirkan oleh saya bahwa hari seperti ini akan datang."
"Hidup ini tidak ada yang abadi, saya berharap kamu bahagia dalam perjalanan karir barunya. Hampir 10 tahun kita bersama, 10 tahun bersukacita, bermain bersama, kemenangan, kekalahan dan banyak melewati momen yang indah!"
"Saya belajar banyak darimu, dedikasimu adalah hal paling menarik yang pernah saya lihat dari seorang atlet."
"Saya pasti akan merindukan prediksimu sebelum pertandingan, ketika menebak hasil ataupun saat meyakinkan kami sebelum berlaga di final."
"Saya akan merindukan kasih sayangmu kepada anak-anak. Saya bangga bisa bermain denganmu, bukan karena kamu pemain terbaik, melainkan sosokmu."
"Ketika saya pensiun nanti, saya akan duduk di bar sambil meminum bir dan menceritakan kisah kita serta menunjukan semua foto kita."

"Suatu saat kita pasti akan bersama lagi."

  • Marcelo.

Sumber instagran: realmadrid.indonesian

Sort:  

Congratulations @portgasdfier! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60918.56
ETH 2919.11
USDT 1.00
SBD 3.56