Saat telepon genggam saya rusak.

in #indonesia6 years ago (edited)


Bu, maaf aku tidak bisa bermanja-manja kata di hari ini. 

  - nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada diluar jangkuan-

Ibarat kelupaan mengirimkan tulisan disebuah koran untuk diterbitkan di hari minggu, aku selalu telat mengantarkan kabar jika aku baik-baik saja. Ingat tidak, kau sering membual "Ibu kau ini preman! Ibu kau ini tidak penakut" saat Ayah, si Buyung dan aku di kota Ayah datang ke kota karena anak saudaranya menikah dikampung halamannya dan sebagai mamak dia wajib datang, Si Buyung dia datang ke kota karena mengikuti kompetisi Bola Basket, aku dan Ayah datang melihat si Buyung karena mengapa? Yah, ada dua alasan, Pertama pasti melihat Buyung, Kedua, tentu aku melihat lelaki yang selalu rutin mengantar Buyung pulang kerumah setiap malam "ssst, dia kapten pada zamannya" selalu three point! Itu cerita anak muda tak usah Ibu tau, aku tau tidak ada restu karena balik lagi ke adat-istiadat. Aku, Ayah dan Buyung bertemu di Kota sedang Ibu sendirian dirumah katanya asyik menonton dangdut di channel swasta tetap saja kau sendirian. AAAH, SOK KUAT.

  - nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada diluar jangkuan-

Bu, bagaimana dengan gincu ungu kau?
Masih adakah? Atau telah raib habis kau pakai?

Bu, kemarin si upik menangis, menyebalkan sekali.
                      -
nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada diluar jangkuan-

berhentilah menjadi wanita lemah, piak”. itu yang kau katakan saat sedang menggoreng ikan mas kesukaanku, karena menangis perihal selesainya cerita si upik dengan lakinya.

Ayah, aku mencintai kekasihmu lebih dari aku mencintai diriku.
Ayah kekasih kau ini baik, dia bisa mencintai kau juga, serta dua bocah kecil pemalas .

                                                            -

Sort:  

Selamat bergabung di steemit.
sudah Kk Emong follow

Iyaaa, terima kasih kak

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62352.72
ETH 2953.59
USDT 1.00
SBD 3.62