Jarang liburan bareng

in #indonesia6 years ago (edited)

Hai sahabat steemian .. Apa kabar anda ? Saya berharap kita semua baik baik saja dan semoga selalu dalam lindungan Sang ilahi.


Kali ini saya punya sebuah cerita singkat yang ingin saya ceritakan ke teman steemian. Ceritanya tentang liburan yang sangat jarang sekali bisa dirasakan. Gak tau kan liburannya bareng siapa ? Tentunya bersama orang orang yang sangat aku sayang, mereka juga keluargaku walaupun mereka hanya sebatas sepupu.
Liburan kali ini ya bersama sepupu sepupu saya. Kemarin kami mempunyai sedikit waktu luang untuk berkumpul karena kebetulan ada acara pernikahan sepupu saya yang salah satunya. Dari situ kami meluangkan sedikit waktu disiang harinya untuk jalan jalan melihat keindahan alam di gunung salak kec. Nisam antara sebagai hadiah untuk nya yang sedang berbahagia sekaligus liburan bersama kami yang jarang sekali bisa seperti ini.
Tidak pernah lupa untuk mengabadikan moment bersama, inilah kami yg apa adanya. Hehe

image

image

image

image

Yang bisa di simpulkan menurut saya : berbahagialah kamu dengan siapapun itu terlebih dengan sodara sodaramu agar saling menyayangi satu sama lain dan memperkuat silaturrahmimu.


Terimakasih telah membaca postingan saya. Semoga teman steemian menyukainya.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63133.02
ETH 3043.69
USDT 1.00
SBD 3.63