Seandainya Ada Kurator Khusus Perempuan

in #indonesia6 years ago (edited)

unnamed.jpg
Sumber Foto: jadiberita.com

Riang gembira hati saya begitu membuka akun Steemit pada siang hari. Ini tiada lain karena postingan saya yang berjudul "Jalan-jalan Sore Sambil Beli Ikan" didatangi kurator @aiqabrago.

Sejak menulis di Steemit pada awal Januari tahun ini hingga sekarang, saya baru tiga kali divote sama kurator. Menurut pesan dari senior-senior agar berusaha menulis setiap hari dan jangan patah semangat bila tidak ada yang vote. Tentu kedatangan kurator di postingan saya merupakan suatu mukjizat. Aih... sedapnya.

Tapi mohon jangan ledek saya dulu. Saya bukan sedang "menjilat" kurator agar diperhatikan. Cuma ini sekedar menulis agar saya punya postingan hari ini hahahaha..... Jangan terlalu serius!

images.jpeg
Sumber Foto: pxhere.com

Okelah kalau anda ingin meledek. Tapi saya punya keinginan agar kaum perempuan lebih mendapat tempat di Steemit. Kaum perempuan biasanya lebih jago menulis diari dibandingkan laki-laki.

Ayo kawan-kawan yang inong-inong, kita harus bisa tampil beda. Siapa tahu di antara kita ada yang berhasil menjadi kurator. Nah, apa nggak keren tuh. Sepertinya perlu di buat meetup khusus kaum perempuan.

Bagaimana? Apakah anda setuju dengan pendapat saya? Kalau setuju silahkan vote, follow dan resteem.

Maka postingan ini saya akhiri dengan ucapan terima kasih. Sampai jumpa dicerita saya selanjutnya.

Salam hangat,
@raini

Sort:  

Ide yang sangat bagus bu @raini tentang meet up kaum perempuan, lagi pun kaum perempuan harus lebih aktif lagi di steemit

Iya @irma27, smoga aj ya

Postingan yang sangat bagus mbak @raini

Lanjutkan perjuangan. Kami bersamamu kakak.

Ide yang sangat bagus bu @raini tentang meet up kaum perempuan, lagi pun kaum perempuan harus lebih aktif lagi di steemit

mbak @mariska-lubis adalah kurator perempuan , mungkin kakak bisa sharing dengan beliau hehehe

Oh ya, waduh saya kok ktinggalan info ya, terima kasih ya @alidrus

Sudah ada dek, tuh mbak @mariska.lubis dan beberapa lainnya dari perempuan. Btw kok ada bibir ya dipostingan ini. Mksudnya dek @raini?hehehe

Ampun deh kak @nyakti salah gambar, maklum masih dalam tahap belajar hihihi

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66407.66
ETH 3025.92
USDT 1.00
SBD 3.69