mengenang sedikit kenangan bersama komunitas kita...!

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Ini adalah moment di sebuah acara kokam-spy ngopi bareng bersama curator indonesia @levycore dan sahabat nya @abdulwahab ,
Ini adalah moment pertama bagi comunitas kampung steemi peusangan rayaKOKAM-SPY

Banyak hal dan pengalaman yang saya dapat. Salah satu nya adalah kekompakan di antara steemians,

Sedikit kisaha sebelum saya gabung di steemit saya terus terang orang yang sensitif saya takmudah untuk berteman dengan seseorang karena alasan tertentu.
Namun setelah saya tau. Dan gabung di steemit ternyata perbedaan itu menjadi batu loncatan untuk karir di steemit,

Saya terus belajar tentang blokchain semua informasi saya cari..ternyata komunitas itu sangat penting,
Nampak di foto empat steemian berbeda level namun tetap terlihat seperti satu jiwa.

@murizalpangeran @syehlah @levycore @abdulwahab mereka adalah steemian yang jauh berbeda ,

Di dunia steemit ini tidak mengenal siapa dia apa pangkat nya. Semua sama saling membutuh kan.

Berkerja di steemit sangat santai,kerjaan nya cuma menulis foto dan main game. Rilex dan heppy itulah steemit

![image](

Banyak yang tidak tau kalau steemian itu ibarat saudara kandung, ya....! Persis seperti saudara kandung yang saling mendukung..

Terus lah menjaga kesatuan kita di komunitas steemit ,semua steemian kita bersaudara

image

image

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63527.41
ETH 3109.34
USDT 1.00
SBD 3.86