sop buah

in #indonesia6 years ago (edited)

kemarin sore sebelum waktu brebuka puasa, saya dan teman saya pergi melakukan perjalanan menikmati suasana sore hari. kami berdua menelusuri setiap jalan yang ada di kota lhokseumawe sambil menunggu waktu berbuka puasa. saat diperjalanan kami berdua memikirkan apa menu berbuka puasa kami nanti. sekilas terlintas diseberang jalan sana ada warung yang menjual sop buah, dan saya langsung memberikan ide saya pada teman saya. bagaimana kalau menu berbuka kita sore ini adalah sop buah yang lezat. awalnya teman saya ragu, karena dia berpikir kalo hanya sop buah tidak akan membuat perut lapar menjadi kenyang. dan saya menjelaskan, tidak hanya dengan sop buah saja. kita boleh membelikan makanan yang lain juga,tetapi kita makan dirumah setelah kita berbuka puasa dengan sop buah di pinggir jalan nanti. dan akhirnya teman saya setuju dengan ini semua. kami pun melanjutkan perjalanan sore kami. ketika waktu berbuka puasa tiba, kami mampir di warung yang menjual sop buah tadi, dan berbuka bersama disana.

IMG_20161027_185812_HDR.jpg

ini lah cerita singkat perjalanan kami pada sore ini.
terima kasih atas kunjungan anda semua.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64161.84
ETH 2950.76
USDT 1.00
SBD 3.60