Carved Jade Gemstones

in #indonesia5 years ago (edited)

Saat saya menginap di Hotel Santika Premier Medan, pada dinding di dekat The Vintage Lounge, tak jauh dari lift, saya melihat sejumlah batu giok yang dipahat aneka bentuk.

image

Giok ini dipajang dan diberi pencahayaan minim, sehingga memberi kesan luks sebagai hiasan interior.

image

image

image

Tak jauh dari lokasi giok-giok ini, kita dapat bersantai pada sofa-sofa yang tersedia di depan The Vintage Lounge. Kita tidak harus memesan makanan atau minuman untuk duduk bersantai di sini.

image

image

Tentu saja, menyenangkan sekali saat berada di sini, lagipula tidak jauh dari lobby. Tempatnya sangat cozy.

Salam hangat,
@razack-pulo

Sort:  

Sepertinya ide yang sangat luar biasa dari pihak hotel untuk memikat pelanggan. Batu-batu gioknya terlihat sangat unik. Saya jadi ingin menginap di hotel tsb jika berkunjung ke Medan. Tetapi gimana dengan tarif hotelnya pasti sangat mahal ya Pak dokter?

ka beh, preh aju ka lon pakek Karma steemit beh..hahahaa..medan

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Saya pernah menginap di Santika Medan Bro @razack-pulo, tetapi saya tidak standar makanannya beda dengan Santika Premier di Jakarta yang lebih lengkap dan mewah. Ketika masih sering berpergian, saya lebih memilih di Santika Jakarta di Petamburan dibandingkan hotel lain.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.035
BTC 65402.71
ETH 3383.32
USDT 1.00
SBD 4.60