Harga STEEM Semakin Tinggi, Akankah Kembali Seperti Harga Pada Tahun 2017?

in #indonesia3 years ago

Semakin kaget saya dengan kenaikan harga Steem yang semakin tinggi, saat ini telah mencapai 5000-an rupiah, mengalami kenaikan lebih dari 100% sejak bulan lalu. Saya seperti mengalami deja vu, apakah harga Steem akan terus naik, hingga mencapai harga 100 ribu rupiah pada akhir tahun nanti? Semakin penasaran, sekaligus menyenangkan.

1E25B6AC-E0E3-404C-A66C-D8ABFAC8BF75.png

Sepertinya memang harga Steem tidak dapat dibendung lagi, saya akan coba terus mengoleksi Steem, saya hold hingga akhir 2021 nanti. Akan kita lihat bagaimana harganya nanti di penghujung tahun, apakah akan mendekati harga tahun 2017 ataukah melampauinya.

Memikirkan hal ini, saya semakin deg-degan, berharap harga Steem jangan melompat terlalu tinggi dulu, karena saya belum mengunpulkan terlalu banyak Steem.

Steem memang sangat fenomenal pada sekitar 3 atau 4 tahun lalu, ketika harganya melewati 100 ribu rupiah. Semoga memang akan terulang kembali. Saya memprediksi harga Steem akan mencapai $1 paling lambat pada bulan Juni 2021.

Kemudiann berpotensi terus naik hingga mencapai harga puncak pada Desember 2021 nanti. Karena tahun 2021 adalah tahun bullish semua crypto.

Sort:  

Pu talaboh keudeh mandum, Bang😃

Ka saboeh glah kupi... Ta lakee sit beu diek saboh glah cino latte

Teuma hana mangat cit, hana lage jameun ta publoe STEEM dan SBD dengan mudah, wate mantong na Blocktrades, kecuali bagi yang na akun di Bittrex.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 61959.02
ETH 3004.67
USDT 1.00
SBD 3.59