Berkolaborasi dengan DTube itulah salah satu cita-cita saya...

in #indonesia6 years ago

Salamat sore semuanya...

Kali ini saya mulai ingin berkolaborasi dengan DTube.
Dtube adalah sebuah kontribusi yang membuat pembayaran melalui steemit bisa juga di sebut dengan steemit video begitulah menurut saya...

image

Dalam steemit ini mempunyai cukup banyak taging mulai dari...

  • Funny
  • Meme
  • Musik
  • Video
  • Video Live.

Begitulah beberapa taging yang saya temukan di dalam steemit..

Pemain steemit kebanyakan memilki pemain di dalam nya yang memiliki banyak bakat yang luar biasa, setelah beberapa bulan saya bermain steemit, sayapun menelusurinya, sehingga saat saya melihat postingan demi postingan ternyata muncullah berbagai postingan yang sangat menarik dan berkualitas. Kebanyakan taging yang mereka pakai untuk membuat postingan yaitu taging yang saya sebutkan kan diatas, mereka mebuat postingan dengan video, membuat postingan dengan hal-hal yang lucu, membuat postingan dengan bermain music dan bernyanyi ada juga yang membuat postingan dengan membuat live sebuah aplikasi yang mereka mainkan.

Steemit mempunyai pemain yang berkolaborasi di dalam nya mereka cukup berbakat dan mempunyai tekat yang tinggi termasuk saya.

Setelah saya mensurfey dan mencarinya saya mulai tertarik kepada dtube yang bisa berbagi video yang kita bagikan di dalamnya dtube yang bagus dan bermanfaat bagi para pemain steemit.

Yang saya temukan dalam melakukan penelusuran tentang beberapa taging di atas tenyata semuanya sudah terbantu dengan adanya beberapa kurator yang membuat kontribusi yang diantaranya yaitu:

  • DTube
  • DSound
  • DLive
  • DMania

Dengan adanya kontribusi dari beberapa nama web di atas para pemain steemit sekarang juga sangat terbantu dengan profesi-profesi yang mereka miliki.

Saya sangat suka mengedit video, foto, bernyanyi, dan bermain music oleh karena itu saya sangat berterimakasih dengan adaya para-para kurator setiap taging yang membuat kontribusi-kontribusi yang besar dan kami pun terbantu dalam payout harian kami.

Karena saya suka membuat sebuah vlog saya sangat ingin berkontribusi melaluai DTube dan berbagi ilmu bersama kalian para stemian.

Mohon doa dan dukungan nya dari kalian semua dan terimakasih telah mengunjungi blog saya @razi05

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60837.81
ETH 2874.77
USDT 1.00
SBD 3.62