Bunga terompet

in #indonesia6 years ago

Hai sahabat stemian dimanapun anda berada...

kali ini saya akan membahas dan membagikan sebuah bunga dengan nama bunga terompet. Bunga ini saya temukan saat sedang berjalan-jalan di taman dengan @sances.

image

Saat saya mulai melirik kesana kemari ternyata ada sebuah bunga yang sedang terhelai di pinggir pohon yang sangat rindang dia sendirian membangun kehidupannya nya matahari pun mulai tidak menyinarinya lagi dan diapaun mulai layu dan sehingga dia berusaha untuk menjangkau sinar matahari.

image

Sayapun melihatnya dan sangat tertarik pada bunga ini karna warna dan bentuknya yang sangat indah seperti terompet. Dan langsung mengeluarkan macro dengan handphone xiaomi kesayangan saya.

Terimakasih telah mengunjungi blog saya
@razi05

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62795.05
ETH 2941.10
USDT 1.00
SBD 3.55